Selektif, Anondo Eko Tak Buru-Buru Umumkan Kepengurusan IMI DKI 2021-2025

Minggu, 18/04/2021 06:51 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ketua Umum IMI DKI Jakarta terpilih Anondo Eko mengaku tak buru-buru untuk segera mengumumkan susunan pengurus IMI DKI periode 2021-2025. 

"Tidak buru-buru sih, dan baru minggu depan akan mengumpulkan seluruh Tim Formatur Penyusunan Pengurus IMI DKI. Rencana akan diumumkan usai Lebaran," ujar Anondo Eko kepada mobilinanews.

Lima formatur yang dipilih pada Musprov IMI DKI Jakarta di Hotel Santika TMII Jakarta Timur pada 7 April lalu yakni Anondo Eko ketua umum terpilih merangkap anggota, Dodi Irawan dari unsur pengurus lama, Faryd Sungkar, perwakilan dari klub Mercedes-Benz dan klub Pajero. 

"Yang jelas, kami akan memilih pengurus dari hasil evaluasi selama kepengurusan pertama, selama 4 tahun terakhir. Kan dari situ, bisa dilihat mana yang memang bekerja dan yang numpang nama saja," lanjut Anondo Eko.

Belum lagi, lanjutnya, ada beberapa pengurus IMI DKI yang sekarang menjadi pengurus di IMI Pusat yang dipimpin oleh Bamsoet.

"Cukup selektif. Targetnya agak berat, karena harus bisa mempertahankan DKI Jakarta sebagai IMI Terbaik se-Indonesia," terang Anondo Eko.

Ditanya diantara beberapa nama yang sudah dipastikan akan membantunya menjadi pengurus IMI DKI untuk periode ke-2 kepemimpinannya, Anondo Eko tersenyum.

"Mungkin yang sudah pasti, adalah Sekretaris Umum (Sekum) dan Kabid Organisasi. Nggak usah disebutkan namanya kan, karena sudah pasti pada tahu," ujar Anondo Eko tersenyum penuh arti.

Sekum IMI DKI Jakarta adalah bro Dodi Irawan, sedangkan Ketua Bidang Organisasi lae Robert Batubara. (wan)   

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok