IIMS Unique Car Dihadirkan Pada IIMS Hybrid 2021 di JI-Expo Kemayoran Jakarta

Minggu, 18/04/2021 23:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) - IIMS Hybrid 2021 yang diselenggarakan Dyandra Promosindo di JIExpo Kemayoran Jakarta menghadirkan sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan motor dan mobil yang meramaikan pameran otomotif pertama offline tahun ini.

Tak hanya itu, aftermarket dari Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) serta puluhan brand aftermarket juga turut hadir dengan beragam promo spesial.

IIMS Hybrid 2021 menghadirkan inovasi dan kreasi segar seperti ajakan nyata cinta lingkungan selama pameran, Gerakan MICE (GEMICE), IIMS Cahaya Ramadhan, IIMS Community Experience, IIMS THR Lebaran, IIMS Unique Car, Indonesia Automodified (IAM), Indonesian Custom Show, IOF Off Road Humanity, Miss IIMS, PAHAMI Audio Contest, PPMKI, The Wasteland Project dan Program IMI.

Untuk berpartisipasi, tiket IIMS Hybrid 2021 bisa didapatkan melalui official website IIMS Hybrid 2021 di indonesianmotorshow.com.

Pengunjung cukup melakukan registrasi dengan melengkapi data diri yang dibutuhkan dan melakukan pembayaran tiket seharga Rp50.000 weekdays & Rp70.000 weekend dengan metode pembayaran secara cashless melalui akses laman indonesianmotorshow.com.

Sesuai protokol kesehatan, pengunjung yang diperbolehkan masuk di area pameran yakni berusia 13 – 59 tahun.

Mulai hari ini pengunjung IIMS Hybrid 2021 juga bisa membeli di indomaret terdekat dengan cara melakukan pembelian tiket di kasir. Selanjutnya pilih kategori tiket serta lakukan pembayaran.

Pengunjung akan mendapatkan kode unik yang tertera pada bagian bawah struk pembayaran melalui website www.indonesianmotorshow.com/invitation dan klik redeem.

Pilih tanggal sesuai kategori tiket dan klik submit lalu download serta simpan QR Code IIMS Hybrid 2021. (wan)

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap