IIMS Hybrid 2021: Almaz RS Jadi Primadona, Diskon Hingga Rp16 Juta!

Selasa, 20/04/2021 19:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Wuling Almaz RS menjadi produk terbaru dan primadona dari Wuling Motors di ajang pameran otomotif pertama di era pandemi IIMS Hybrid 2021 yang berlangsung di JI-Expo Kemayoran Jakarta hingga 25 April 2021 depan.

SUV (Sport Utility Vehicle) unggulan dengan fitur kekinian seperti Wuling Indonesian Command (WIND) dan Wuling Interconnected Smart Ecosystem, pastinya bikin penasaran konsumen dan pengunjung yang datang ke arena IIMS 2021.

Wuling Almaz RS tampak mejeng menyolok di booth Wuling terletak di Hall D booth D9 JI-Expo seluas 868 m2 yang total mendisplay 10 unit mobil Wuling.

Penasaran dengan produk primadona Wuling Motors terbaru ini? Silakan datang ke arena test drive Almaz RS yang berlokasi di area Pasar Gambir di dekat pintu masuk Hall C.

Selain Almaz RS, 2 unit lainnya Wuling lainnya yakni Cortez CT dan New Confero S) juga siap diuji ketangguhan dan keandalannya.

"Dengan konsep Hybrid Exhibition Experience yang digagas pada IIMS 2021, kami turut serta membawakan beragam produk dan inovasi terdepan dari Wuling dalam tema ‘New Era New Experiences with Wuling’," ujar Brian Gomgom Simbolon, Media Relation Wuling Motors.

"Dengan semangat Drive For A Better Life, kami merepresentasikan komitmen untuk menjadi adaptif dalam menyajikan pengalaman baru melalui beragam produk dan promo menarik yang sayang dilewatkan pengunjung," lanjut Gomgom.

Di lini SUV, serial Almaz menjadi line up  unggulan dengan teknologi canggih sementara dengan harga promo menjadi sangat ekonomis untuk produk sejenis yang ada di pasaran.

Seri Almaz yang dipamerkan terdiri dari Almaz ‘Drive Unlimited Way’ dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) serta flagship model terbaru Almaz RS dengan tambahan inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) melengkapi jajaran kendaraan andalan Wuling Motors.

Diskon yang diberikan untuk beberapa model Wuling Motors sudah termasuk diskon harga mobil  dampak kebijakan relaksasi pajak PPnBM dari pemerintah untuk menstimulir kebangkitan ekonomi dari sektor industri otomotif.

Penasaran banderol mobil Wuling Almaz RS di ajang IIMS Hybrid 2021? Simak daftar harganya berikut ini :

Wuling Almaz RS EX-5 Seater dari Rp355,8 juta jadi Rp340,8 juta (turun Rp15 juta)
Wuling Almaz RS EX-7 Seater dari Rp365,8 juta jadi Rp340,3 juta (turun Rp15, 5 juta)
Wuling Almaz RS Pro-7 Seater dari Rp370,8 juta jadi Rp354,8 juta (turun Rp16 juta).

Catatan : Semua harga tersebut hanya berlaku di ajang IIMS 2021 dari 15-25 April 2021 ini. (wan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap