Makin Cantik dan Bugar di Hari Kartini Ala Lady Bikers

Rabu, 21/04/2021 09:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tetap tampil cantik dan bugar di Hari Kartini dan selama bulan suci Ramadhan?

Banyak tips agar kawula muda khususnya kaum wanita tetap tampil cantik dan bugar, seperti yang diberikan oleh Yamaha DDS 3 Jawa Tengah-DIY beserta layanan istimewa yang bisa didapatkan.

Bagi kalangan wanita, beragam cara dapat dilakukan misalnya :

  1. Menjaga asupan makanan pada saat sahur dan buka puasa. Minum air putih yang cukup dan mengkonsumsi buah adalah satu caranya.
  2. Kurangi mengonsumsi minuman berkafein.
  3. Selain itu, olah raga juga diperlukan agar badan tetap bugar.
  4. Dan yang pasti selalu berpikir positif menjadi salah satu kunci agar tetap tampil bugar.

Nah, beragam cara tadi adalah untuk menjaga kebugaran dan perawatan dari dalam tubuh kita. Bagaimana dengan perawatan dari luar?

Perawatan dari luar tetap diperlukan lho. Apalagi pada saat ini, dimana cuaca yang kurang bersahabat, terkadang terik matahari membakar kulit, namun di hari yang sama bisa terjadi hujan dengan intensitas cukup lebat.

“Nah bagi kaum wanita, Yamaha selalu tahu apa yang dibutuhkan oleh konsumennya, karena itu kami menyediakan paket perawatan wajah bagi konsumen setia Yamaha spesial Hari Kartini (21-23 April). Cukup melakukan servis di Yamaha Flagship Shop Semarang di Jalan Pemuda, akan mendapatkan paket perawatan kecantikan dari Yamaha,” jelas Johannes BMS, Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah-DIY.

Selain melakukan servis di Yamaha Flagship Semarang, syarat lainnya bagi konsumen adalah instal dan registasi aplikasi My Yamaha Motor. Aplikasi ini sangat membantu dan memudahkan konsumen karena dapat mengetahui keberadaan atau lokasi jaringan resmi Yamaha terdekat dengan tempat tinggal konsumen.

Jadi apabila nantinya akan melakukan servis rutin bisa membuka aplikasi My Yamaha Motor untuk mengetahui alamat jaringan resmi Yamaha terdekat.

Selain itu, bisa menghubungi service center Yamaha untuk memanfaatkan layanan Service Kunjung Yamaha (SKY) yang tersedia di dealer terdekat.

Aplikasi My Yamaha Motor saat ini tersedia dalam platform Android dan dapat digunakan oleh semua motor Yamaha (untuk produksi motor Yamaha diatas tahun 2011 selain CBU).

Untuk informasi lebih lanjut terkait aplikasi My Yamaha Motor silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/myyamahamotor/. Link download: https://play.google.com/store/apps/details?id=jp.co.yamahamotor.myyamahamotor

Sementara itu dari area Yogyakarta juga turut memperingati Hari Kartini dengan berbagai lomba seperti lomba kreasi, lomba muat bagasi terbanyak dan lomba belanja yang diadakan di beberapa titik pada 21-22 April.

Lomba ini ditujukan buat para wanita agar berpartisipasi sekaligus merasakan semangat dan inspirasi Hari Kartini. (wan)

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024