Diskon Khusus Mitsubishi di Hari Kartini, Ikut Berlaku untuk Home Service

Rabu, 21/04/2021 17:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Merayakan Hari Kartini 2021 yang jatuh pada tanggal 21 April, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggulirkan program Kartini Campaign yang berlangsung pada periode 12 April hingga 30 April 2021.

Diskon Kartini Campaign ini bisa menyasar semua cotumer wanita yang akan melakukan perawatan atau servis unit Mitsubishi pada periode tersebut. Mereka akan mendapat special gift berupa diskon 20% untuk Antibacterial Air Refreshner, Evaporator Cleanaer dan Air Refresher Assy. Sementara diskon 10% diberikan untuk jasa servis saat melakukan servis di bengkel resmi Mitsubishi.

Pada masa pandemi Covid-19 banyak pelanggan merasa lebih nyaman untuk menggunakan layanan home service dengan alasan keamanan dan kesehatan. Hal ini sangat didukung oleh Mitsubishi dengan memaksimalkan layanan Home Service tersebut.

Terkait dengan itu, apakah Mitsubishi tetap memberlakukan diskon spare part dan jasa untuk pelanggan yang melakukan service dengan layanan home service? Deputy Group Head of After Sales Planning and Marketing Group PT MMKSI, Ronald Reagan mengungapkan semua diskon berlaku sama untuk mereka yang melakukan servis.

"Untuk diskon spare part dan jasa bisa dinikmati pelanggan home service selama sudah booking service sebelumnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku," kata Ronald Reagan di Jakarta, Rabu (21/4/2021).

Diskon spare part dan jasa sendiri, lanjut Ronald, tidak diberikan setiap hari agar bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen setelah melakukan booking dan pada saat mereka datang ke bengkel untuk melakukan servis.

"Kenapa diskon part tidak dibuat setiap hari karena ini salah satu strategi campaign kita sehingga kustomer bisa memiliih hari yang sesuai dengan kebutuhannya tepat saat melakukan servis. Jadi kedatangan servis tidak menumpuk dan sesuai dengan protokol kesehatan," tuturnya. (Elk)

TERKINI
3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya IMI Pusat Menyurati Ketua IMI Nusa Tenggara Barat Terkait Pembatalan MXGP 2024 di Sumbawa dan Lombok, Ini Alasannya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta