Bisa Diandalkan, Uji Efisiensi DFSK Super Cab Tembus 12,3 Km per Liter

Kamis, 22/04/2021 11:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Salah satu tuntutan produk yang digunakan dalam bisnis angkutan barang adalah tingkat efisiensinya. Hal ini berhubungan dengan cost dalam operasional, sehingga sensitif untuk para pelakunya. Semakin efisien konsumsi bahan bakar, semakin menekan biaya operasional.

Berkaitan dengan itu, DFSK telah menghadirkan produk Super Cab yang diklaim memiliki performa yang kuat, kapasitas muatan besar, dan memiliki efisiensi bahan bakar yang baik sehingga biaya operasional hariannya lebih ekonomis.

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan mereka ingin menghadirkan produk yang bisa mendukung bisnis kostumernya, karena itu perlu memberikan produk yang kuat, daya angkut tinggi dan efisien.

DFSK Super Cab menawarkan solusi mobilitas bagi para pengusaha yang membutuhkan sebuah kendaraan operasional yang tangguh, sanggup membawa muatan banyak, dan pastinya tetap irit bahan bakar agar bisa memberikan biaya operasional yang minim hingga akhirnya memberikan keuntungan lebih untuk usaha," kata Achmad Rofiqi di JIExpo Kemayoran Rabu (21/4/2021).

Rofiqi meyakini DFSK Super Cab dapat menjadi andalan para pengusahan angkutan karena memiliki semua yang dibutuhkan sebuah kendaraan komersial. Hal ini dibuktikan dalam uji irit DFSK Super Cab 1.5L Gasoline dengan metode full to full berkeliling Jakarta dan Tangerang dengan jarak kurang lebih 75 kilometer.

Mobil dikendarai oleh 2 orang penumpang dengan kondisi AC menyala dan membawa beban muatan mencapai 1 ton berupa semen, dengan kondisi jalan beberapa kali menemui kemacetan. Dan setelah melewati proses penghitungan, mendapatkan hasil 12,3 KM/L untuk DFSK Super Cab 1.5L berbahan bakar bensin.

“Capaian ini membuktikan bahwa DFSK Super Cab benar-benar bisa diandalkan, baik dari daya angkut hingga efisiensi bahan bakar yang dihasilkan dan memberikan kenyamanan bagi pengemudi karena juga dilengkapi dengan AC," tuturnya

Dengan hasil ini, mereka berharap DFSK Super Cab dapat menjadi bagian didalam mendukung operasi angkutan para pelaku bisnis angkutan, karena mobil ini bisa menguntungkan dari sisi efisiensi dan daya angkut.(Elk)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda