Melalui Kampanye GampangnyaPasti, Urusan Jual Beli Mobil Jadi Lebih Mudah

Jum'at, 23/04/2021 01:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Demi memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin melakukan jual beli mobil, Olx Autos , bagian dari Olx Indonesia, turut menghadirkan kampanye baru agar urusan tersebut menjadi lebih mudah.

Melalui #GampangnyaPasti, Olx Autos, memberikan kemudahan lewat beberapa keunggulan untuk pelanggan yang masih bingung untuk urusan jual beli kendaraan.

Tidak hanya lewat slogan, tetapi, ada beberapa keunggulan yang bisa ditawarkan kepada pelanggan untuk memudahkan urusannya tersebut.

"Untuk kembali menginformasikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi, OLX Autos meluncurkan campaign #GampangnyaPasti, yang membantu pelanggan menjual serta menemukan mobil bekas berkualitas terbaik, secara lebih mudah," jelas CEO Olx Group Indonesia, Johnny Widodo, dalam peluncuran tagline barunya melalui virtual (22/4/2021).

Salah satu hal yang memudahkan pelanggan dalam urusan jual beli kendaraan, Olx Autos sata ini sudah memiliki 100 lokasi insepction center di 9 kota besar di Indonesia.

Dengan keberadaannya tersebut, segala kebutuhan masyarakat baik yang mau melakukan penjualan atau pembelian mobil, akan semakin mudah dan semakin transparan.

Mengenai keuntungan yang akan didapatkan oleh pelanggan yang membeli mobil melalui Olx Autos antara lain 30 hari garansi mesin, gratis perawatan after sales, 7 hari garansi pembelian dengan uang kembali, serta bisa melakulan test drive di rumah.

“Selain itu campaign ini juga diluncurkan sebagai bentuk solusi dari keluhan pelanggan yang menginginkan kemudahan, kenyamanan serta yang masih kesulitan melakukan transaksi,” sambung Head of Brand Olx Indonesia, Sandy Maulana.

Dengan adanya campaign ini, OLX Autos berharap dapat menstimulasi masyarakat baik untuk menjual maupun membeli mobil bekas berkualitas.

Selain itu, di bulan Ramadhan ini OLX Autos juga menggelar Ramadhan Berkah dengan setiap melakukan pembelian di OLX Autos Jual Beli Tukar tambah bisa mendapatkan hadiah menarik setiap hari serta berhak mengikuti undian untuk mendapatkan motor sampai 31 Mei 2021. (hf)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap