Animo Tinggi di IIMS Hybrid 2021, MG Komitmen Hadirkan Mobil Canggih Hingga Perluas Jaringan

Jum'at, 23/04/2021 09:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) – MG Motor Indonesia terus tancap gas di pasar otomotif Indonesia. Merek asal Inggris ini terus mendatangkan mobil berteknologi canggih sebagai komitmennya untuk mendukung mobilitas masyarakat.

Sebagai pemain baru, MG aktif dalam berbagai event otomotif untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Termasuk hadir diajang IIMS Hybrid 2021 di Kemayoran, Jakarta Pusat. Dalam pameran kali ini, MG resmi memperkenalkan MG ZS EV sebuah mobil listrik dengan ragam smart fitur.

Selain itu, ia juga membawa deretan produknya dari seluruh line-up yakni MG ZS, MG HS, dan MG ZS EV. Dari rekaman internal MG, antusias pengunjung untuk mengenal MG cukup tinggi. Tercatat lebih dari 36 ribu pengunjung IIMS datang ke booth MG untuk mengetahui dan mencoba produknya.

Untuk itu, mereka juga menyediakan unit test drive. Tercatat sudah ada 300 pengunjung yang melakukan test drive dengan menggunakan mobil listrik MG ZS EV. Cukup banyak pengunjung yang tertarik dengan mobil anyar ini dan ingin meminangnya.

MG ZS EV dianggap unggul dikelasnya karena telah dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 44.5 kWh yang dapat diisi dengan DC fast charging hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit. Dengan kapasitas baterai yang terisi penuh, MG ZS EV dapat diajak berkendara menempuh hingga 335 km berdasarkan NEDC (New European Driving Cycle).

Fakta menarik lainnya dari survey terhadap peserta uji kemudi MG ZS EV adalah keunggulannya pada gear knob yang unik, Electric I-MAX Panoramic Sunroof yang lega, dan akses port pengisian listrik yang berada di area ‘Star Rider’ grille MG yang sangat unik dan elegan.

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan MG berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk berteknologi tinggi untuk mendukung mobilitas cerdas masyarakat yang memiliki ekpektasi tinggi dan ingin memiliki mobil smart yang ramah lingkungan.

"MG berani unjuk gigi dengan memperkenalkan produk dan teknologi-teknologi mutakhir yang MG miliki ke pecinta otomotif dan masyarakat yang lebih luas lagi, serta turut berkontribusi mendukung pemerintah untuk menggairahkan industri otomotif Tanah Air," kata Arief di Kemayoran, Kamis (22/4/2020)

Sales & Network Director MG Motor Indonesia, Rendi Radito menambahkan saat ini MG cukup puas dengan antusias masyarakat terhadap produk MG. Mereka akan mendukung kepemilikan mobil MG dengan berbagai promo dan layanan purna jual berstandar tinngi.

"Penawaran menarik, kami tawarkan melalui MG UpGreat Deal dan instant approval untuk program angsuran, layanan purna jual yang sangat menjanjikan, serta beragam promo lainnya juga menjadi daya pikat tersendiri," ungkapnya.

Dengan semakin meningkatnya minat konsumen terhadap MG, Mereka menargetkan di tahun 2021, menjangkau lebih banyak lagi konsumen di Indonesia dengan memperluas jaringan resmi hingga 30 outlet, terutama di pulau Sumatera dan Jawa.(Elk)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda