Lionel Messi Brand Ambassador `Passenger Car` Tata Motors

Rabu, 04/11/2015 00:21 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah menjalani tahun yang menarik dengan penerapan strategi pemasaran yang agresif, Tata Motors membuat sebuah terobosan besar dalam kampaye pemasaran produk line-up terbarunya.

Secara mengejutkan Tata Motors berhasil menggandeng pesepakbola dunia, peraih gelar Pemain Terbaik Dunia 4 kali berturut-turut, Lionel Messi menajdi brand ambassador Tata Motors secara global.

Ini merupakan pertama kalinya, unit bisnis passenger cars Tata Motor melakukan kampanye merek dan produk menggunakan seorang brand ambassador. Pemikiran serta motivasi konsumen yang kuat dalam mencari kendaraan tangguh berkualitas sekaligus meningkatkan kepercayaan diri pemiliknya, tercermin lewat kolaborasi keduanya, Tata Motors dan Messi.

"Kami sangat bersemangat dalam kerjasama ini. Messi merupakan pemain bola dengan bakat berlimpah. Saat ini dia menjadi ikon bagi kaum muda. Melihat dia bermain sepakbola sungguh ajaib, dan tekadnya di lapangan juga sangat menakjubkan. Berkat dorongan tekad tersebutlah ia mampu menjadi pemenang sebenarnya, seperti gagasan inti dari kampanye Tata Motors, `What drives us from within is what makes us great`," kata Mayank Pareek, President, Passenger Vehicle Business Unit Tata Motors.

"Namaste India. Saya gembira menyambut kerjasama perdana saya dengan merek dari India. Bahkan saya gembira bisa menjadi salah satu keluarga dari Tata Motors. Saya selalu terpesona akan keindahan dan keragaman negara ini, dan Tata Motors adalah representasi sejati India yang secara global sudah menjadi salah satu brand otomotif mapan," komentar Messi dalam keterangan persnya.

"Ini sangat penting untuk memberikan kepercayaan diri kepada seseorang dan terus mendorongnya mencapai kesuksesan, dan ini yang akan menjadi tugas saya dalam kerjasama ini. Saya berharap kita bersama-sama bisa menginspirasi lebih banyak orang lagi," lanjut Messi.

Sebagai pembuka, Lionel Messi terlibat dalam sebuah video asosiasi Tata Motors berjudul #madeofgreat. Dalam video tersebut, Messi terlihat menggunakan seragam bola dengan identitas warna perusahaan, Biru-Putih bertuliskan Tata Motors di tengah kostum. Messi menggiring bola sambil melewati beberapa pemain lawan kemudia sebuah tendangan membuat bola bersarang di dalam gawang tanpa bisa diantisipasi kiper lawan. Dalam video tersebut juga beberapa kali dimunculkan gambar serupa teaser dari kendaraan penumpang Tata Motors.

TERKINI
Paguyuban Motor 4,5 Persen SiPalingPaham Turut Meriahkan The Distinguished Gentleman Ride 2024 di Jakarta: Kita Semua Sama Grup Motor Super Ugal Sunmori dan Kunjungi Warung Solo di Kemang: Parkirannya Luas Banget Bamsoet Hadiri HUT ke-6 Motor Besar Indonesia dan Resmikan Basko Auto Gallery di Jakarta Komunitas Toyota Hardtop Padang Gelar Aksi Sosial di Sungai Pinang, Pesisir Selatan, Membangun Sebuah Mushalla