IIMS Hybrid 2021 Jadi Tempat Pamer Karya Anak Bangsa

Sabtu, 24/04/2021 05:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Deretan produk karya anak bangsa ikut berpartipasi dalam pameran IIMS Hybrid 2021. Bagi mereka, pameran ini menjadi kesempatan yang baik untuk memperkenalkan produk-produk yang dikembagkan sendiri di dalam negeri.

Dalam pameran kali ini, hadir motor custom karya pelajar SMK Mercusuar, FIN Komodo, Selis, Gigas dan motor listrik yang dibangun Universitas Budi Luhur.

Wakil Kepala Sekolah SMK Mercusuar Jakarta, Dedy Hananto mengatakan dalam masa pandemi siswanya tetap berkreasi dengan bantuan mentor dari Insan Motor Bekasi dan akhirnya berhasil membangun motor custom ala boardtracker. Karya mereka bisa dilihat disalah satu booth IIMS.

“Idenya mengalir saja. Pihak sekolah menyediakan motor GL Max untuk anak-anak, membeli mesin lengkapnya, begitu ada bahan lalu kita siapin sketch nya dan semuanya. Secara teknis, anak-anak langsung praktikkan di sekolah.” kata Iyus dari Insan Motor Bekasi, Kamis (22/4/2020)

Pengunjung yang memasuki area Hall A juga bisa menikmati berbagai kendaraan custom dari Indonesia Custom Show. Banyak pengunjung yang tertarik dengan modifikasi motor dan mobil yang tersaji di booth Indonesia Custom Show.

Pengunjung akan menemukan empat produk anak bangsa lainya Hall C, yakni FIN Komodo, Selis Gigas Helmet dan motor listrik dari Universitas Budi Luhur.

FIN Komodo sebagai pembuat kendaraan off-road jenis Cruise, hadir dengan produk yang dirancang khusus sesuai dengan alam Indonesia. Dalam pameran ini, mereka membawa mobil off-road seperti Electric Car Bledhex.

Menurut Sales Executive FIN Komodo, Yurizka, Bledhex Indonesian Electric Car ini merupakan salah satu terobosan terbaru FIN Komodo. Kendaraan off-road ini dibangun sebagai mobil listrik untuk agar mengikur perkembangan dan lebih ramah lingkungan. Harga mobil ini, dibuka mulai Rp 300 – 350 juta.

Berikutnya ada Selis. Datang dengan jargon `Juaranya Motor Listrik Indonesia`, Selis adalah brand kendaraan ramah lingkungan dengan sumber daya energy listrik anak bangsa.

Selis meberikan promo menarik selama penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021 berlangsung, diantaranya pembelian Selis New Balis seharga Rp 45 juta mendapatkan FREE sepeda type 101 / IOI.

Pembelian Selis K-Bike seharga Rp 15 juta an, mendapatkan discount 20%. Hingga, pembelian Selis Wisata 4 Seat seharga Rp 115 juta, mendapatkan cashback Rp 10 juta.

Gigas Helmet juga memiliki beberapa produk spesial di IIMS Hybrid 2021. Produk helm, jaket, tumbler, dan masih banyak lagi tersedia di booth Gigas Helmet.

Gigas juga berkolaborasi dengan Gigas All Star untuk membuat helm spesial sesuai ciri khas masing – masing band. Lebih menarik lagi, ada helm wonderful indonesia yang di produksi khusus untuk mendukung pengembangan wisata indonesia.

Universitas Budi Luhur menghadirkan motor listriknya seperti BL-SEV01. Pengunjung pameran juga bisa menyaksikan motor listrik lainnya seperti Budi Luhur 40 (BL-40) dan Budi Luhur Charge Electric Vehicle 01 (BL-CEVO1) di Hall C.(Elk)

TERKINI
Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya!