Sensasi Layanan Booth Virtual Mitsubishi IIMS Hybrid, Dilayani Ikon Animasi Ramah

Jum'at, 23/04/2021 17:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Antusias pengunjung IIMS Hybrid 2021 terhadap produk-produk Mitsubishi cukup tinggi. Respon positif ini dibuktikan dengan angka pemesanan kendaraan dan prospek yang cukup baik, dari pengunjung pameran ke venue secara langsung, maupun dari pengunjung booth virtual.

Untuk memudahkan akses ke booth secara online, mereka menyiapkan website resmi Mitsubishi Motors: https://www.mitsubishi-motors.co.id/IIMS2021. Melalui booth virtual ini, pengunjung bisa mengakses semua promo, informasi produk, hingga berselancar dalam mobil Mitsubishi dengan Augmented Reality (AR) 360o berbentuk 3D

Selain itu, mereka juga menyediakan informasi tautan ke sosial media Mitsubishi Motors Indonesia, hingga interaksi langsung dengan tim Mitsubishi Motors melalui layanan realtime chat dan Mitsubishi virtual assistant atau MIRA, melalui platform whatsapp.

MIRA disini akan berperan sebagai assistant yang ekan mengarahkan dan membantu konsumen untuk mengeksplor produk dan layanan hingga dan mensimulasikan pembayaran dan melakukan konsultasi pembelian.

General Manager Marketing Communication & PR Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Intan Vidiasari mengatakan tujuan mereka menghadirkan booth virtual agar mereka yang tak datang langsung ke IIMS Hybrid, bisa mendapatkan info seputar aktivitas Mitsubishi di pameran ini.

“Kami juga menyediakan fitur booth Mitsubishi Motors IIMS secara virtual, sehingga pengunjung yang belum berkesempatan untuk mengunjungi langsung booth kami di JIExpo, tetap dapat mendapatkan informasi produk dan layanan yang lengkap, secara realtime chat dan Mitsubishi virtual assistant atau MIRA,” kata Intan.

Untuk mengakses booth virtual, pengunjung akan diminta melakukan login akun, setelah berhasil pada laman lobby pengunjung dapat memilih Mitsubishi Motors sebagai booth yang ingin dikunjungi. Mereka kemudian akan dapat mengakses informasi hingga melihat produk dalam booth dengan desian 3D dan fitur 360o.

Setelah sampai di booth virtual Mitsubishi Motors penunjung dapat mengklik icon whatsapp untuk berinteraksi dengan tim Mitsubishi Motors melalui MIRA. Pengunjung dapat memulai percakapan dan memasukan alamat email, kemudian MIRA akan memberikan respon dan balasan chat.

Secara umum MIRA memiliki fungsi membantu konsumen untuk mengetahui produk, serta mengakses layanan Mitsubishi seperti Reservasi Jadwal Service, Test Drive, dan Layanan Emergency 24 Jam. .

Daftar layanan dan menu yang dapat diakses melalui MIRA: Lihat Produk, Lihat Promo, Lihat Event, Cari Dealer, Test Drive, Service Booking, Layanan Emergency 24 Jam, Layanan Purna Jual, Simulasi Pembayaran, Konsultasi Pembelian, FAQ, Registrasi, dan lainnya.(Elk)

TERKINI
PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat GAC Aion V Generasi ke-2 Siap Tampil di Indonesia, Terlihat Macho dan Semakin Canggih