Qarrar Firhand : "Awalnya Diminta Papa, Eh Lama Lama Saya Suka Gokart...!"

Jum'at, 23/04/2021 22:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - "Awalnya memang diminta papa untuk latihan gokart. Tapi lama-lama aku seneng...," ungkap Qarrar Firhand Ali pada talk show Pembalap 3 Generasi di Main Stage Food Courd, IIMS Hybrid 2021 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (23/4/2021) sore.

Pada gelaran kerjasama mobilinanews dengan IIMS Hybrid 2021 tersebut, Qarrar menambahkan jika dia mulai latihan gokart saat umur 5 tahun.

Kini di usia 10 tahun, berbagai gelar telah diraihnya. Tahun lalu, Qarrar mencetak double winner dengan menjadi juara umum kelas Cadet, dan Mini Rok yang sebenarnya satu tingkat di atas kelas yang diikutinya.

Tak hanya itu, tahun sebelumnya, Qarrar menyandang predikat sebagai juara 2 gokart Asia.

Ketika ditanya, siapa pembalap favoritnya? "Lewis Hamilton," tegas Qarrar tentang juara dunia F1 7 kali yang kebetulan tanggal lahirnya sama : 7 Januari.

Selain gokart, Qarrar juga suka sepak bola. Di sela waktu berlatih gokart, kadang ia isi dengan bermain bola bersama teman-temannya pegokart.

"Dulu saya suka Barcelona. Tapi sekarang Manchester City. Ya, suka aja," ujar Qarrar polos.

Saat ditanya Evelyn yang bertindak sebagai co-host IIMS Talks, lebih suka mana : balap atau sepak bola?

"Suka balap," tegas Qarrar. (bs)

 

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya