IIMS Hybrid 2021 Beri Harapan dan Dukungan Bagi Produk Aftermarket

Minggu, 25/04/2021 16:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sektor aftermarket yang ikut meramaikan IIMS Hybrid 2021. Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil Indonesia (PAHAMI), sebagai asosiasi merasakan ajang ini menjadi angin segar bagi seluruh pelaku industri otomotif dari hulu hingga hilir

Bagi member PAHAMI yang terlibat selama ajang ini berlangung, melihat adanya sebuah tren positif dalam geliat pasar otomotif termasuk sektor aftermarket sebagai pendukungnya. Hal ini menjadi momen yang tepat untuk berpameran, setelah setahun lebih tidak ada aktivitas show produk secara offline.

Setidaknya terdapat 10 member PAHAMI yang ikut serta IIMS Hybrid 2021 antara lain Venom, Asuka, Diablo, Mejistar, Articoleder, Dorfree, Hurricane, No Doubt, Hardi Clacssic dan JSL. Seluruh membernya tersebut tidak hanya memamerkan produk-produk unggulannya, namun memberikan harga spesial selama event berlangsung.

Deretan promo yang ditawarkan cukup memberikan animo positif bagi penjualan aftermarket selama 10 pameran berlangsung. Hal ini sangat memberikan harapan sekaligus motivasi dalam menatap tahun 2021.

Promo yang ditawarkan Venom cukup menarik, untuk pembelian lebih dari Rp 5 juta mendapatkan ekstra hadiah pilihan, pembelian 2 venom baby gear secara langsung di IIMS Hybrid 2021 mendapatkan harga khusus Rp 590.00.

Pembelian venom package express elite V1 melalui marketplace mendapatkan harga special Rp 5,5 juta, pembelian venom Pandora mendapatkan diskon 20% untuk semua varian venom processor packages, dan promo tukar tambah serta potongan seharga Rp 500 ribu dengan cara menukar speaker bawaan mobil lama Anda dengan speaker Venom Exodus.

Promo lain yang diadakan Yuasa Battery yakni diskon khusus sebesar 12% untuk pembelian aki secara langsung, berlaku untuk aki mobil, motor, promo trade in, dan pemasangan serta cek aki gratis. Program menarik lainnya yaitu lomba selfie di booth Yuasa.

Ada juga lomba selfie ini bisa diikuti dengan mengupload foto melalui IG Story untuk mendapatkan hadiah langsung di booth Yuasa. Ada juga 3 pemenang terbaik kategori Selfie Ter-gokil yang akan diumumkan diakhir pameran IIMS, oleh Yuasa di akun instagram @loveyuasa.

Dengan program khusus yang diberikan oleh brand aftermarket yang terlibat, pengunjung dapat meningkatkan penjualannya sekaligus memperkenalkan produknya kepada mereka yang ingin memberikan sentuhan berbeda pada kendaraannya. (Elk)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda