Luncurkan Helm bersama Gigas, Band Cokelat Ikut Kampanye Keselamatan untuk Pemotor

Senin, 26/04/2021 11:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Band Cokelat yang terkenal dengan berbagai hits songnya seperti bandera, Karma dan lainnya tak ingin tinggal diam saat pandemi. Ketika mereka belum bisa manggung karena pembatasan aktivitas, ada gebrakan yang mereka lakukan.

Sejak awal April, Band Cokelat telah melirik potensi produk merchandise yang bisa memberikan peluang usaha baru bagi mereka. Hal ini juga menjawab keinginan dan permintaan fans Cokelat dengan sebutan Bintang Cokelat.

Sebagai gebrakan awal, terhitung mulai Senin, 26 April 2021 hingga 6 Mei 2021 mendatang, Cokelat telah memulainya dengan membuka pemesanan atau pre-order untuk produk merchandise pertama, yaitu helm signature Cokelat.

Helm ini diproduksi Cokelat bekerja sama dengan Gigas Helmet, produsen helm berpengalaman yang berlokasi di Jakarta. Hal ini sangat positif. Bukan hanya dapat mengobati rindu para penggemar tetapi lebih jauh dari itu mereka juga mengkampanyekan pemakaian helm bagi pemotor saat berkendara.

"Tentunya, seperti kita ketahui, Indonesia termasuk negara dengan jumlah pengendara motor yang cukup banyak. Termasuk di antaranya para ‘Bintang Cokelat’. Di samping itu, helm merupakan salah satu perangkat keselamatan wajib dan penting dalam berkendara," kata perwakilan Band Cokelat baru-baru ini.

Helm signature Cokelat sendiri didesain berkelas, memadukan balutan warna hitam yang pekat, dengan percikan warna keemasan yang elegan. Lalu ada tampilan logo Cokelat yang membentangkan Sayap Garuda , yang merangkul permukaan helm.

Selain itu, bahan yang dipakai pun sangat berkualitas sesuai standar SNI, membuat helm Cokelat ini tidak hanya enak dipandang dan modis, tapi juga sangat nyaman dan aman dikenakan. Untuk info pemesanan, bisa dilihat di akun Instagram @cokelat_band dan Facebook @cokelatband.(Elk)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag