Curhat Billy Marbun : Semua Bisa Diubah Di Munas IMI (Bagian 2 Habis)

Rabu, 04/11/2015 20:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Terpaan isu kurang sedap dan tudingan otoriter juga ditujukan kepadanya Billy Marbun yang kini dipercaya sebagai ketua tim penjaringan Caketum PP IMI.

"Saya dituding memaksakan 8 surat rekomendasi pengprov untuk syarat maju sebagai caketum. Sementara Pak Nanan Sukarna mengusulkan 2-3 Pengprov saja biar makin banyak yang maju," ujar Billy.

Sekali lagi Billy menerangkan bahwa tim penjaringan terdiri dari 5 orang yang memiliki suara yang setara. Jadi keputusan yang diambil juga suara bersama, bukan orang per orang. Empat anggota tim penjaringan yang lain yakni Doni B Prihandana, Bambang Kapten Haribowo, Medya Saputra dan Taqwa.

Billy menjelaskan bahwa pihaknya hanya menjalankan aspirasi. Dan semua nanti bisa bisa dilaksanakan atau diubah di Munas IMI pada 17 dan 18 Desember di Hotel Borobudur Jakarta. Karena Munas IMI sebagai  forum tertinggi.

"Gini aja, 4 tahun lalu inget gak waktu Munas IMI di Solo. Di pendaftaran hanya Pak Nanan dan Pak Hotma Panjaitan yang memenuhi syarat untuk maju. Tapi ketika diusulkan oleh Munas apakah Pak Helmy Sungkar boleh maju akhirnya juga disetujui,” terang Billy.

Maka itu pria yang juga menjabat sebagai ketua bidang organisasi PP IMI itu ingin agar kompetisi pencolanan ketum IMI tetap menjaga sportif dan mengutamakan kebersamaan.

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag