MG Excited Ikuti IIMS Hybrid 2021, Dapat Penghargaan dan Jualan Bagus

Selasa, 27/04/2021 14:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) – MG telah merampungkan partisipasi perdananya di ajang pameran otomotif IIMS Hybrid 2021 dan berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus sebagai Best Electric Car untuk MG ZS EV dan Best Booth Design Award.

Pencapaian ini tentunya tidak terlepas kontribusi seluruh pihak yang terlibat dalam memberikan pelayanan maksimal selama penyelenggaraan pameran otomotif bertaraf internasional ini, tanpa terkecuali 7 mitra dealer yakni Andalan, Eurokars, Sun Motor, Hascar, Mimosa, Galesong, serta TPM.

Menyadari hal ini, MG menggelar malam apresiasi pada Minggu, 25 April 2021 menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerja keras para mitra dealer yang pantang menyerah membantu memperkenalkan merek dan produk-produk MG kepada lebih dari 50.000 pengunjung booth MG selama pameran berlangsung.

“Perjalanan MG di Tanah Air, khususnya pencapaian di ajang IIMS Hybrid 2021, tak lepas dari kontribusi seluruh pihak yang terlibat. Untuk itu, apresiasi ini kami lakukan sebagai bentuk terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja keras yang telah diberikan oleh mitra-mitra MG selama 11 hari pameran," ungkap Rendi Radito selaku Sales & Network Director MG Motor Indonesia.

Lebih lanjut Rendi Radito menambahkan, didukung  tim penjualan berpengalaman, 6 mitra pembiayaan, dan program-program spesial yang ditawarkan, optimis MG dapat terus meredefinisikan ekspektasi pengalaman berkendara masyarakat Indonesia.

Seluruh penghargaan yang diberikan diharapkan dapat menjadi motivasi bagi mitra dealer dan tim 
penjualan memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan. 

Adapun 6 penghargaan yang diberikan oleh MG kepada mitra dealernya adalah:

- Best Salesman for All Type Sales: Iskandar, Mimosa Bekasi.

- Best Dealer Branch for All Type Sales: Andalan Pondok Indah.

- Best Salesman for MG ZS: Iskandar, Mimosa Bekasi.

- Best Dealer Branch for MG ZS: Andalan Pondok Indah.

- Best Salesman for MG HS: Desi Putriana, Andalan Pondok Indah.

- Best Dealer Branch for MG HS: Andalan Pondok Indah.

Bertemakan Recharge Your Life, booth MG di IIMS Hybrid 2021 memamerkan 3 line-up unggulannya, yaitu MG ZS, MG HS, serta MG ZS EV yang secara resmi diperkenalkan pada 15 April lalu.

Hingga saat ini, tim penjualan terus fokus melayani setiap pertanyaan dan permintaan lebih dari 1.200 konsumen potensial yang telah menunjukan minat untuk memiliki unit MG selama IIMS Hybrid 2021 berlangsung. 

Di sisi lain, senyum sumringah sejumlah pelanggan MG yang telah melakukan transaksi terabadikan melalui foto bersama rekan-rekan tim penjualan yang tampak sama bahagianya. 

Pasalnya, kesempatan dapat berkarya lebih maksimal di tengah masa pandemi ini akhirnya 
dapat dijalankan oleh merek yang baru berusia setahun di Indonesia, terlebih bagi para mitra bisnis 
MG yang berada di garda depan. 

Dengan target perluasan jaringan hingga 30 outlet resmi hingga akhir tahun 2021, MG optimis dapat memperluas jangkauannya dan memberikan  pengalaman berkendara terbaik bagi masyarakat Indonesia. (bs)

TERKINI
Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya Soal Insentif Mobil Hybrid, Jokowi Mengaku Masih Melakukan Kajian Mendalam