Vespa Rayakan Perjalanan 75 Tahun dan Produksi 19 Juta Motor dengan Unit Spesial

Selasa, 27/04/2021 15:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Vespa memiliki cara yang unik merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 75 pada 13 April kemarin. Momentum bersejarah ini dirayakan sekaligus dengan keberhasilan mereka memperoduksi unit ke 19 juta bagi pecintanya di seluru dunia.

Mengauatkan perayaan spesial mereka, motor skuter retro klasik asal Italia ini, meluncurka sebuah motor baru Vespa Primavera yang ikonik dengan warna spesial metalik yang disebut Giallo 75th. Hal inin menjadi ungkapan kebahagiaan dan apresiasi bagi perjalanan panjang Vespa.

Selai itu mereka juga menghadirkan unit spesial lainnya yakni Vespa GTS 300 75th Anniversary Special Edition yang menemani Primavera sebagai model-model ikonik dalam perjalanan skuter asal Italia yang tak ada matinya.

Ototitas Vespa, seperti diungkap Paultan, beberapa hari lalu menyebutkan Vespa tidak hanya sebuah motor tetapi ungkapan sebuah perjalanan seni yang tidak pernah berhenti berinovasi, menjadi eman perjalanan dan mengisi ruang-ruang kenangan penggunanya di berbagai negara.

Bagaimana mereyakan perjalanan Vespa yang tepat untuk semua perjalanannya? adalah dengan memberi apresiasi atas semua kejadian, setiap perjalanan dan kemampuan setiap produk hadir dan menjadi bagian dari kehidupan para penggunanya. Unutk itu, ulang tahun ke 75 ini adalah sesuatu yang luar biasa.

Pada 2021, otoritas Vespa mengungkapkan bahwa mereka telah menjual skuternya di 83 negara. Mereka telah memproduksi skuter untuk Eropa, Amerika, dan pasar barat lainnya; Vinh Phuc, Vietnam, yang melayani Asia Timur dan Tenggara; dan Baramati, India, yang melayani India dan Nepal.

Bicara soal kedua skuter yang dihadirkan untuk melangkapi momen bahagia Vespa, kemungkinan bisa didapatkan ada Mei atau Juni 2021 mendatang. Vespa telah menyiapkannya untuk dua pasar pertamanya yakni Amerika di bulan Mei dan Kanada di Juni mendatang. (Elk)

TERKINI
Bamsoet Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sirkuit Off Road Ujung Kulon Raceway Banten, Untuk Motor dan Mobil WRC 2024 Rally Portugal: 3 Toyota Teratas, Malam Ini Kalle Rovanpera dan Sebastien Ogier Fight Berebut 18 Poin Menilik Kecanggihan BYD Sea Lion 07, SUV Revolusioner dari BYD dengan Teknologi Fast Charging Mengagumkan Trump Berjanji Membatalkan Aturan Promosi Kendaraan Listrik Biden