Kisah Pemilik Rumah Makan Yang Bisa Membeli Mobil Alphard Terbaru di Auto2000 Jelang Lebaran

Rabu, 28/04/2021 11:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bagi warga Jabodetabek, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Rumah Makan Putra Minang Group sebagai salah satu rumah makan khas Padang paling diminati.

Adalah H. Mahyudin, pendiri sekaligus pemilik RM Putra Minang Group. Beliau awalnya hanyalah seorang penjual bumbu basah seperti cabe giling, bumbu rendang, dan lain-lain di pasar di daerah Pariaman, Sumatera Barat.

Pada tahun 1994, H. Mahyudin datang ke Jakarta dan mulai merintis usaha dari menjual bumbu basah hingga akhirnya mendirikan warung makan masakan Padang di daerah Ciledug, Tangerang, Banten.

Warung makan yang didirikan awalnya hanya memiliki 4 meja makan. Tak disangka banyak pelanggan yang datang dan namanya pun mulai terkenal hingga akhirnya usaha dapat berkembang pesat dan saat ini telah memiliki 65 outlet dengan karyawan sekitar 1.100 orang.

Bermodalkan DUIT (Doa, Usaha, Ikhtiar, dan Tawakal), kegigihan, dan kerja keras yang dilakukan,  H. Mahyudin pun menyadari pentingnya mengapresiasi karyawannya sekaligus tanda syukur kepada Tuhan atas berkembangnya usaha.

Oleh karenanya ia memiliki program yang telah berhasil memberangkatkan Haji 40 karyawannya bersama pasanganya beribadah ke Tanah Suci Mekah, Saudi Arabia.

Nilai-nilai spiritualitas juga selalu beliau tanamkan kepada karyawannya dalam menjalankan usaha seperti senantiasa shalot lima waktu dan berpuasa.

Ternyata H. Mahyudin merupakan salah satu penggemar mobil Toyota. Sejak pertama membeli mobil di tahun 1986 terus berganti hingga sekarang, menjadi pelanggan loyal Auto2000 baik untuk membeli kendaraan maupun melakukan servis Toyota. 

Terakhir,  pengusaha sukses asal Padang Pariaman, Sumatera Barat ini dilayani salesman Andi Pras membantunya  membeli Toyota Alphard Tipe G di showroom Auto2000 Sudirman Menara Astra, Jakarta.

Kepercayaan pelanggan merupakan salah satu faktor utama mengapa konsumen membeli mobil baru Toyota di Auto2000.

Berdiri sejak tahun 1989, Auto2000 menjelma sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia dengan 126 cabang di seluruh Indonesia.

Dengan begitu, AutoFamily dapat dengan mudah mengakses seluruh layanan Auto2000, baik sales atau aftersales sehingga meperoleh rasa tenang dan menjadi pelanggan setia.

Seiring perkembangan zaman, Auto2000 selalu memperbarui layanan yang disajikan. Seperti THS – Auto2000 Home Service yang memberikan layanan servis berkala dan perbaikan ringan kurang dari 2 jam di rumah pelanggan.

Layanan yang praktis, mudah, dan nyaman ini terbukti sangat membantu AutoFamily yang membutuhkan layanan bengkel Auto2000 di tengah situasi pandemi COVID-19.

Memasuki era digital, Auto2000 menyambutnya dengan beragam terobosan dan inovasi berbasis online. Seperti chatbot TASIA sebagai widget di website Auto2000 atau melalui WhatsApp di 0822-8980-2000 selama 24 jam penuh.

Terbaru dan mendapat atensi yang menggembirakan adalah Auto2000 Digiroom berbekal layanan komplit penjualan dan bengkel, bahkan pembelian aksesoris Toyota ala marketplace.

Tidak ada batasan ruang dan waktu, pelanggan dapat merasakan layanan prima khas Auto2000 tanpa perlu beranjak dari tempat duduknya disertai tawaran promo memikat.

Auto2000 mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas loyalitas AutoFamily yang selalu mempercayakan pembelian mobil Toyota Terbaru kepada Auto2000. Sebagai apresiasi, Auto2000 selalu memberikan layanan terbaik yang menjamin kemudahan dan kenyamanan cukup melalui layanan online Auto2000 Digiroom. Segera kunjungi Auto2000.co.id untuk memanfaatkan program promonya,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Rabu (28/4/2021) hari ini. (bs)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh