Inilah Karya Modifikator Bandung Di SEMA Show 2015

Rabu, 04/11/2015 23:28 WIB

mobilinanews (Las Vegas) - Inilah karya modifilator Bandung di ajang SEMA Show 2015 yang sedang berlangsung di Las Vegas, Amerika. Karya modifikator  Indonesia resmi diperkenalkan kepada pasar pecinta modifikasi di Amerika Serikat. SEMA Show merupakan sebuah wadah pameran akbar yang menjadi kiblat bagi para pecinta modifikasi di dunia.

Signal Kustom yang dipunggawai oleh Andre Mulyadi, asal Bandung, berhasil mendapat pengakuan dari modifikator handal Amerika, Tjin Edition. Tjin yang sudah malang melintang di dunia modifikasi bertaraf internasional, memberikan kesempatan kepada Andre untuk membuat satu tampilan modifikasi Honda HR-V, yang nantinya akan diproduksi massal untuk dijual keseluruh dunia.

"Puji Tuhan akhirnya hari ini, terkuak sudah hasil karya saya yang mendapatkan apresiasi dari Tjin Edition. Keseluruhan tuner kit yang tampak di Honda HR-V ini kami produksi di Bandung. Sangat senang rasanya saya dapat menjadi bagian dari sebuah industri besar modifikasi dunia,"ujar Andre kepada mobilnanews melalui sambungan telepon langsung dari Amerika (4/11).

Kesemua body kit yang tampak pada gambar merupakan karya putra Indonesia yang telah menggeluti dunia modifikasi selama belasan tahun. Beragam pengakuan di tingkat nasional telah disabet oleh Andre. Jenjang karir modifikasi yang diproduksinya yang saat ini terdisplay bersama karya puluhan modifikator handal di SEMA Show 2015, merupakan perwujutan mimpi Andre yang ingin menuju "entering next level for modification industry".

Congratulation bro!

TERKINI
April 2024, Chery OMODA E5 Terjual 506 Unit di Indonesia! Tips Membeli Mobil dengan Sistem Kredit, Pertimbangkan Aspek-Aspek Ini Harga Toyota Calya Bekas Kini di Bawah Rp100 Juta, Rekomendasi Mobil Murah dan Muat Banyak Apakah Air Radiator Berperan Penting pada Mobil? Simak Penjelasan Ini Agar Bradsis Tidak Rungkad