Seru-Seruan Nobar MotoGP Valencia di Joglo Beer, Kemang

Kamis, 05/11/2015 08:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Duel panas antara Valentino Rossi versus Jorge Lorenzo yang akan berlangsung di sirkuit Valencia, Spanyol, 8 November mendatang bisa kita tonton bareng-bareng. Tepatnya, bersama komunitas di Joglo Beer, Kemang, Jaksel.

“Kali ini kami undang sekitar 200 komunitas roda dua dan penggemar MotoGP di Jabobatek. Dipastikan bakal seru mengingat ini seri terakhir dan sangat menentukan siapa yang akan keluar sebagai juara dunia 2015,” ujar Oka Aditya selaku project officer.

M Abidin selaku GM After Sales & Motorsport Yamaha Indonesia bertindak sebagai komentator. Acara bareng antara motorinanews dan Yamaha Indonesia ini juga akan menyuguhkan gimick-gimick dan door prize yang menarik.

Bagi yang tertarik untuk Nobar silakan hubungi Icut Risha (0812-90761500). Selain itu secara khusus diundang komunitas Kawasaki dan Honda roda dua untuk datang. Disediakan snack dan minum gratis loh.

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok