Wuiihh, Drifters Awarding Night dilangsungkan di Cinapolis MaxxBox Lippo Village Karawaci

Senin, 03/05/2021 01:15 WIB

mobilinanews (Karawaci) - Tentu mayoritas di antara kita belum pernah masuk lagi ke XXI atau Cineplex 21 untuk menonton film terbaru di layar lebar, dengan kursi empuk dan AC sejuk sejak Covid-19 merebak sejak awal Maret 2020 lalu.

Namun para partisipan Indonesian Digital Drift Series (IDDS) Sesion 1- 2021 yang baru menuntaskan 6 putaran bisa menikmati Cinapolis MaxxBox Lippo Village, Karawaci, Tangerang, Minggu (2/5/2021) malam.

Tentu bukan untuk menonton film terbaru, melainkan mengikuti Drifters Awarding Night Session 1 IDDS yang dikreatori drifter senior Akbar Rais dan Danny Ferdito dari J99XAR.

Tentu ini sebuah terobosan positif untuk memajukan digital motorsport khususnya drifting di mana ada 20 penghargaan diberikan kepada peserta IDDS Session 1 2021.

"Kami ingin mengangkat digital motorsport juga bisa dikemas menarik dan entertaint sehingga disukai para partisipan yang didominasi kawula muda, dan kaum milenial, dengan mengadakan Drifters Awarding Night ini," ujar Akbar Rais kepada mobilinanews.

Akbar Rais yang juga Ketua Komisi Drifting IMI Pusat ini sekaligus ingin menunjukkan kepada para calon sponsor bahwa digital drift bisa dikemas menarik dan ngejual.

Apalagi selain secara digital, pihaknya juga memperkenalkan dengan drift faktual melalui akademi drift J99XAR yang dikelola Akbar Rais cs dengan venue di kawasan Lippo Karawaci dan mobil yang juga dipersiapkan.

"Dengan registered drivers, hours of live broadcast, youtube subscribers, highest concurent serta season total views yang tinggi selama 6 putaran IDDS Session-1, maka kami akan menggelar 2 Session lagi untuk tahun ini. Dan optimis akan mendapat respon positif," terang Akbar Rais.

Hadir dalam acara Drifters Awarding Night Bimo Pradikto selaku Direktur Digital Motorsport Sim Card IMI Pusat. (wan)

TERKINI
Keuntungan Memiliki Mobil Listrik Wuling Cloud EV, Didukung Layanan Lifetime Core Component Warranty Luthfi AB, Crosser Cilik Berbakat Dari Amuntai Kalimantan Selatan Brand GWM Resmikan Diler 3S Pertamanya di Indonesia Wuling Cloud EV Sebagai Medium Hatchback Listrik dengan Kenyamanan Maksimal Untuk Pengemudi dan Penumpang