Duo MT-Series Yamaha Punya Warna Baru, Ini Tampilan Kerennya

Selasa, 04/05/2021 12:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Yamaha/" style="text-decoration:none;color:red;">Yamaha Motors identik dengan motor-motor keren yang memberikan ekpekstasi lebih bagi pengunanya. Tak hanya desainnya, teknologi yang terus mendapat pembaruan menjadikan tunggangannya selalu menjadi incaran.

Salah satu contohnya adalah jajaran motor naked-bike Yamaha/" style="text-decoration:none;color:red;">Yamaha, yang tergabung dalam MT Series. Misalnya di pasar negeri Paman Sam ada MT-07, MT-09, dan MT-10 yang dahulunya menggunakan nama FZ, yang kemudian mendapat konvensi nama yang digunakan seluruh dunia pada tahun 2017.

Deretan motor dengan nama MT yang merupakan kepanjangan dari Master of Torque, adalah tunggangan berparas gahar dan macho bagi pecinta kuda besi. Motor MT selalu diasosiasikan sebagai motor bermesin buas yang bisa memberikan sensasi bermotor yang lebih.

Dalam MT Series, ada dua model yang mendapat pembaruan dari Yamaha/" style="text-decoration:none;color:red;">Yamaha yakni MT-25 dan MT-03. Keduanya mendapat warna baru yang sama dengan saudaranya MT-09 yang tampil beken dengan warna matte dark grey metallic dan blue metallic sehingga memberikan kesan lebih segar.

Dua motor naked entry-level Yamaha/" style="text-decoration:none;color:red;">Yamaha ini, dianggap tepat untuk mendapat pembaruan karena sejak dilunuckan di Jepang dan memasuki pasar dunia, mereka menjadi incaran banyak orang. Apalagi untuk pasar Asia Tenggara dan Eropa. Hal ini menjadi modal bagi keduanya untuk dikembangkan lebih jauh.

Sejauh ini MT-25 masih didukung oleh mesin 249cc paralel-kembar dengan 35 tenaga kuda. Sementara MT-03 mendapatkan mesin yang sedikit lebih besar dalam bentuk mesin kembar paralel 320cc dengan power 42 tenaga kuda.

Yamaha/" style="text-decoration:none;color:red;">Yamaha membanderol MT-25 dengan harga JPY 621.500 atau setara dengan Rp 82 juta dan MT-03 seharga JPY 654.500 atau setara dengan Rp 86,6 juta. Pembaruan warna serta fitur penunjang yang melekat pada dua MT Series ini, diklaim akan menggaransi kenyamanan berkendara sekaligus mendukung style para penunggangnya.(Elk)

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen