Pastikan Bengkel Tetap Buka saat Lebaran, MG Motor Siapkan Program Menarik Bagi Konsumen

Kamis, 06/05/2021 07:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) – MG tetap menyiagakan mitra dilernya untuk memaksimalkan layanan mereka kepada konsumen melalui program MG Care Siaga. Hal ini tetap dilakukan meskipun pemerintah memberlakukan larangan mudik untuk mengontrol kondisi pandemi yang masih terjadi di Indonesia.

Melalui program ini, konsumen dapat memanfaatkannya, untuk pemeriksaan umum mobilnya secara gratis, mulai dari filter oli, filter udara, filter bahan bakar, kondisi kinerja rem, isi ulang cairan pendingin, kondisi ban, hingga sistem bahan bakar.

Secara keseluruhan, pemeriksaan yang dilakukan mekanik di diler MG mencakup hingga 34 titik pemeriksaan secara gratus, szehingga akan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi kostumer saat menggunakan mobil kesayangannya.

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan layanan yang diberikan saat larangan mudik dari pemerintah yang berlangsung dari 6—17 Mei 2021 menjadi komitmennya agar kendaraan konsumennya tetapi berada dalam kondisi prima.

“Lebaran tahun ini, MG memahami bahwa konsumennya harus tetap di rumah saja, namun bukan berarti kendaraannya tidak dirawat. Oleh karena itu, melalui program MG Care Siaga ini, MG ingin membuktikan komitmennya untuk selalu siaga memenuhi kebutuhan konsumen dalam merawat mobil MGnya agar tetap prima,” kata Arief, Rabu (5/5/2021)

Layanan MG Care Siaga tersedia untuk seluruh pengguna mobil MG ZS dan MG HS dari tanggal 6—31 Mei 2021, termasuk pada saat hari libur Lebaran. Layanan purna jual MG juga dilengkapi dengan MG Call Centre yang selalu siaga untuk dihubungi selama 24 jam di nomor 0800-1-880-990.

Tersedia juga layanan 24-hour roadside assistance serta courtesy car jika mobil konsumen sedang dalam masa perbaikan di bengkel resmi MG selama lebih dari empat hari. Perawatan yang ditangani teknisi bersertifikasi akan menggaransi kenyamanan berkendara kostumer.

MG akan membuka layanan di seluruh outlet resmi MG yang tersebar di 14 titik dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Makassar, hingga Manado. Setiap konsumen pun berkesempatan untuk mendapatkan exclusive merchandise saat melakukan pemeriksaan umum pada mobil MGnya, selama persediaan masih ada.

Untuk para calon konsumen yang baru akan membeli mobil MG ZS atau MG HS juga dapat memanfaatkan program MG UpGreat Deal selama periode bulan Mei 2021. Program ini mencakup gratis biaya perawatan hingga 100.000 km atau 5 tahun, termasuk jasa dan suku cadang, serta garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer.

Ada juga penawaran menarik lainnya berupa bunga 0% selama tiga tahun dan voucher Thule senilai Rp 2 juta, dengan menghubungi atau menyambangi dealer terdekat atau dengan mengakses www.mgmotor.id.(Elk)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda