Wuling dan FORWOT Salurkan Sembako kepada Yayasan SMA 50 Jakarta dan Majelis Taklim di Depok

Jum'at, 07/05/2021 20:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Wuling Motors dan Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) bergandengan menggelar bakti sosial bertajuk "Ramadhan Care 2021" dengan menyerakan sumbangan berupa 100 paket sembako kepada Yayasan SMA 50 Jakarta dan Majelis Taklim Saung Bambu Depok.

Media Relations Wuling Motors, Brian Gomgom mengatakan dalam Bulan Suci Ramadhan seperti ini, menjadi momen yang tepat untuk berbagi dengan sesama, khususnya mereka yang membutuhkan.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini untuk berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah. Semoga Yayasan SMA 50 Jakarta dan Majelis Taklim Saung Bambu Depok dapat menerima manfaat dari donasi yang diberikan sehingga meringankan beban di masa pandemi,” kata pria yang akrab disapa Gom-gom ini.

Penyerahan secara simbolis kepada FORWOT dilakukan di Rumah Makan Madani, Jakarta Timur bersama perwakilan FORWOT kepada 10 anak yatim piatu dari Yayasan SMA 50 Jakarta, kemudian dilanjutkan dengan Kultum, dan ditutup dengan ramah tamah singkat.

Dalam penyerahan donasi tersebut, Wuling didukung oleh New Confero S dan Almaz RS. New Confero S memiliki berbagai keunggulan mulai dari kabin lapang hingga baris ketiga yang mengakomodasi barang bawaan hingga memberi kenyamanan bagi penumpang. Sementara Almaz RS dikenal sebagai mobil digital cerdas dengan limpahan fitur canggih

Nantinya, 50 paket sembako akan disalurkan kepada Yayasan SMA 50 Jakarta dan 50 paket lainnya ditujukan untuk Majelis Taklim Saung Bambu Depok. Keseluruhan kegiatan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang berlaku untuk menjaga kesehatan semua pihak yang terkait.

Ketua Forum Wartawan Otomotif Indonesia, Indra Prabowo mengapresiasi kegitan sosial bersama dengan Wuling tersebut. Aksi sosial ini juga menjadi berkah tersendiri bagi Forum wartawan ini, yang turut merayakan anniversary-nya yang ke 18

“Terima kasih atas inisiatif Wuling untuk melaksanakan Ramadhan Care 2021 bersama FORWOT. Ramadhan tahun ini pun bertepatan dengan HUT ke-18 FORWOT dan di setiap perayaannya kami selalu menggelar kegiatan berbagi kepada masyarakat sebagai tanda syukur kami," ujarnya.

"Kali ini, FORWOT bersama Wuling memberikan sebagian rezeki kami kepada anak-anak yatim piatu yang membutuhkan. Semoga donasi yang diberikan dapat bermanfaat dan membawa kebaikan bagi semuanya," tuturnya.

Sebagai informasi, Ramadhan Care merupakan rangkaian kegiatan Wuling yang berkolaborasi bersama partnernya di bulan puasa tahun ini sebagai bentuk kepedulian kepada yang membutuhkan. Kegiatan ini akan dilanjutkan dengan kegiatan yang sama dengan komunitas resmi Wuling.(Elk)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap