Program Penjualan Mitsubishi di Mei 2021, Konsumen Banyak Untung

Sabtu, 08/05/2021 12:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menngulirkan program penjualan menarik untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat mendapatkan mobil impiannya. Keuntungan dapat diperoleh konsumen pada pembelian kendaraan Mitsubishi Motors bulan Mei 2021.

Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan Mitsubishi menyiapkan segala kemudahan bagi mereka yang ingin meminang kendaraan pada Mei ini dengan program menarik untuk berbagai lineup produk mereka.

“Merupakan komitmen kami dalam memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors dengan berbagai penawaran dan program penjualan menarik," kata Nakamura, Sabtu (8/5/2021).

Untuk itu, mereka mengajak konsumen dapat memanfaatkan pilihan program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, serta keuntungan dari kebijakan insentif PPnBM untuk model Xpander dan Xpander Cross, dengan besaran sesuai waktu delivery unit kepada konsumen dan periode PPnBM.

Untuk memudahkan konsumen dalam memiliki New Pajero Sport, MMKSI menyediakan program penjualan spesial yang masih berlaku pada periode Mei 2021.

Selain itu, konsumen juga mendapatkan kemudahan terkait perawatan dan perlindungan kendaraannya lewat rangkaian program purna jual paket SMART.

Mereka juga dapat menikmati kepuasan dengan dukungan layanan purnajual diberikan melalui Mitsubishi One. Tak hanya New Pajero sebagai produk baru yang mendapat program khusus di Mei 2021, sejumlah model seperti Duo Xpander, Eclipse Cross, Outlander PHEV hingga Triton turut mendapatkan sejumlah keuntungan.

Bagi konsumen yang mebeli Xpander pada Mei ini, akan mendapatkan Diskon insentif PPnBM 100% untuk periode delivery unit Maret – Mei 2021, atau diskon insentif PPnBM 50% untuk periode delivery unit Juni – Agustus 2021, DP ringan mulai 15%, gratis asuransi 3 tahun, gratis kaca film Minolta, gratis biaya jasa hingg 40 ribu Km.

Xpander Cross mirip dengan saudaranya yang mendapatkan potongan PPnBM, bungan rendah 0% dengan tenor 2 tahun, asuransi gratis tiga tahun, paket smart cash bunga 0% via Dipo Star Finance hingga paket Smart Silver yang meliputi perawatan berkala gratis hingga 50 Km, suku cadang, oli MGO hingga Chemical item seperti brake fluid dan engine flush

New Pajero Sport via Dipo Star Finance mendapat DP 15%, tabungan emas Rp 5 juta, perawatan dengan Paket SMART Silver, gratis kaca film V-Kool dan gratis biaya jasa servis 50 ribu Km.

Eclipse Cross mendapat bungan 0% dengan tenor satu tahun dan gratis asuransi 2 tahun bila melalui PT Dipo Star Finance, gratis biaya jasa dan suku cadang 50 Km serta gratis kaca film VB-kool.

Khusus pembelian Outlander PHEV mendapatkan bunga 0% dengan tenor 1 tahun dan gratis asuransi 2 tahun melalui pembiayaan Dipo Star Finance, gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 50 ribu km, gratis kaca film V-Kool, gratis standard AC Home Charger beserta instalasinya serta Cashback subsidi tagihan listrik senilai Rp3,2 juta di bulan Mei

Triton 4x4 mendapatkan ban MT untuk varian SC & DC HDX gratis, gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 40 ribu km. Seluruh program memiliki syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program ini, konsumen dapat langsung menghubungi dealer Mitsubishi Motors terdekat.(Elk)

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya