Inovasi mobil88, Mobil Mahal Bisa Ditukar Mobil Murah dengan Tambahan Uang

Minggu, 09/05/2021 00:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mobil88 akan fokus pada pengembangan platform digital serta inovasi layanan pad atahun 2021, dengan tujuan memberikan experience baru dalam memiliki mobil. Hal ini diungkapkan oleh COO mobil88 Sutadi.

Menurutnya sudah saatnya ada sebuah terobosan yang memberikan pengalaman baru untuk mereka yang ingin mengganti mobil lamanya dengan mobil baru dengan cara yang lebih mudah dan cepat. Untuk itu, dalam waktu dekat mereka akan melaunching #semuaorangbisapunyamobil.

"Jadi kita mencoba agar setiap orang yang punya mobil, bisa menukarkan mobilnya dengan mudah. Jika dulu orang harus tunggu tiga sampai lima tahun baru tukar mobil, dengan program baru siapa saja yang bosan menggunakan mobilnya bisa langsung ditukar di mobil88," ungkap Sutadi beberapa waktu lalu.

Hal ini dapat dimudahkan hingga soal pembiayaannya karena mereka memiliki siter Company seperti Astra Credit Company (ACC) dan Toyota Astra Financial (TAF) yang bisa memberikan perhitungan dan pembiayaan yang menarik untuk penukaran mobil konsumen.

"Nah kita bisa buat seperti ini, kalau setahun konsumen sudah bosan dengan mobilnya bisa ditukar. Kebetulan disini, kita punya ACC dan TAF sebagai sister company kita, untuk menawarkan bagaimana kendaraan ini, setahun bisa ditukarkan dengan menggunakan paket-paket yang lebih ringan," bebernya

Menariknya inovasi yang digerakan sampai pada mekanisme penukaran mobil yang lebih mahal dengan mobil lebih murah dengan tambahan biaya sesuai dengan perhitungan dan taksasi yang diperoleh secara wajar.

"Mungkin kendaraan yang dia pakai itu lebih mahal, dia bisa tukarkan dengan kendaraan yang lebih murah dan bisa mendapatkan pengembalian uang sebagai tambahan. Tawaran sepertu ini, yang akan kia berikan kepada pelanggan kita," ujarnya.(Elk)

TERKINI
GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition PT BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus