Ramadhan Balap Indonesia 2021 : Ricardo Juara Round, Irfan Sabet Gelar Rookie Class

Sabtu, 08/05/2021 21:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ricardo Dwianugerah berhasil memenangi Rookie Class putaran 4 Ramadhan Balap Indonesia (RBI) di sirkuit virtual Nurburgring Sprint Jerman, Sabtu (8/5/2021) malam.

Juara kedua ditempati Adiwirya Agung, dan juara ketiga oleh Todhi Pratama pada balapan virtual gelaran penyelenggara Balap di Rumah itu. 

Namun kemenangan Ricardo tidak mempengaruhi Irfan Ariefianto untuk meraih titel juara umum Rookie Class meski pada putaran terakhir ini tidak berhasil finish top three. 

Ini menarik, karena Irfan menjadi juara umum Rookie Class RBI 2021 meski tidak sekali pun pernah menjadi juara satu dari 4 putaran yang telah digelar. 

Total Irfan berhasil mengoleksi 58 point, atau hanya leading 1 point dari Adiwirya Agung yang menempati posisi kedua dan posisi ketiga digondol Ricardo Dwianugerah

Dari kemenangan Irfan ini bisa ditarik kesimpulan, bahwa konsistensi itu menjadi hal yang sangat penting dalam sebuah kompetisi balapan dengan beberapa putaran.

Dengan keberhasilan ini, Irfan tentu ditantang untuk naik kelas pada RBI tahun depan atau balapan lain yang digelar penyelenggara Balap di Rumah

Congrats untuk Irfan Ariefianto. (wan) 

 

 

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda