Agi Agassi Akan Pimpin Crosser Indonesia Di Asian Motocross International Palembang

Jum'at, 06/11/2015 08:50 WIB

mobilinanews (Palembang) – Crosser juara nasional Agi Agassi akan memimpin crosser Indonesia pada FIM Asian Motocross Championship seri 3 dan 4 di sirkuit Dirgantara Lanud Talang Betutu, Palembang, 14-15 November 2015.

“Agi Agassi sebagai top crosser Indonesia akan menjadi andalan tuan rumah di kelas SE 125 cc. Selain itu juga akan menampilkan  beberapa crosser di kelas SE diantaranya Ananda Riggi, Reza Dharmaputra dan Hendrik Fiqri,” ujar H Aswari Rivai ketua panitia pelaksana kepada mobilinanews.

Perjuangan ekstra keras akan dihadapi Agi Agassi dan kawan-kawan. Mengingat akan menghadapi serbuan crosser terbaik dari 11 negara. Yakni 8 crosser dari Filipina, Singapura (1), Amerika Serikat (1), Malaysia (2), Thailand (4), Jepang (1), Mongolia (1), Selandia Baru (1), Srilangka (1), Cina ( 1) dan India (1).

Selain kelas utama, menurut Aswari yang juga Bupati Lahat, juga akan digelar kelas Veteran yang diikuti 9 crosser internasional dari Filipina,Thailand, Malaysia, Amerika Serikat dan tuan rumah Indonesia.

"Sebagian besar peserta akan tiba di Palembang pada 11 November nanti. Mereka akan menginap di Asrama Haji. Sedangkan motor-motor Special Engine mereka saat ini sudah berada di pelabuhan dan tinggal mengeluarkan saja," lanjut Aswari lagi.

Event motocross internasional di Palembang ini bertujuan mengangkat prestasi dan mengembangkan potensi pariwisata di Palembang dan Sumatera Selatan. 

agi-agassi-dalam.jpg" alt="agi" title="aga" width="500" height="333" />

 Agi Agassi siap memberikan perlawanan terbaik dengan crosser mancanegara

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag