Lawan Covid-19 Bersama, Wuling Donasikan 25 Ribu Masker kepada Satgas Covid-19 NU

Senin, 10/05/2021 14:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Rangkaian Ramadhan Care 2021 Wuling Motors dalam upaya bersama melawan Covid-19 di Indonesia terus berjalan. Kali ini, mereka menyalurkan 25 ribu masker non medis kepada Satgas Nahdlatul Ulama (NU) Peduli Covid-19, yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S. Arief mengatakan ditengah pandemi yang masih berlangsung, upaya bersama untuk saling membantu dan menjaga merupakan bagian penting agar semua dapat bagkit bersama

"Maka dari itu, sebagai wujud kepedulian bersama, kami mengambil langkah di bulan yang penuh berkah ini untuk berbagi kepada Satgas UN Peduli Covid-19 dengan mendonasikan masker non medis. Kami berharap bantuan ini, mendukung pencegahan penyebaran Covid-19, sehingga Indonesia dapat segera pulih,” kata Taufik di Jakarta

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors kepada Ketua Satuan Tugas NU Peduli Covid-19, dr H. M. Makky Zamzami, MARS, di Gedung PBNU, Jakarta Pusat.

Bantuan yang diterima oleh Satgas NU Peduli Covid-19 akan didistribusikan kepada sejumlah posko wilayah dan cabang NU Peduli Covid-19 daerah. Langkah Wuling melalui donasi masker kepada Satgas NU Peduli Covid-19 disambut hangat oleh Ketua Satuan Tugas NU Peduli Covid-19, dr H. M. Makky Zamzami, MARS.

“Kami berterima kasih atas langkah Wuling yang telah membantu upaya kami dalam melawan Covid-19. Semoga seluruh donasi ini bisa menjadi berkah bagi semua pihak dan menginspirasi untuk saling bahu membahu dalam melawan pandemi Covid-19 di Indonesia,” tuturnya

Wuling terus berupaya untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam inisiatif yang bertajuk #BersamaWulingLawanCorona. Dengan saling mendukung, mereka yakin pandemi ini dapat teratasi dan Indonesia bisa bangkit lagi, menyongsong kehidupan yang lebih baik.

Sebagai informasi, #BersamaWulingLawanCorona merupakan campaign yang digagas oleh Wuling sejak bulan April 2020 untuk melawan pandemi Covid-19 di Indonesia.

Beragam kegiatan telah dijalankan berkolaborasi dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Rumah Zakat, Bali United, serta komunitas resmi Wuling yang terdiri dari Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), dan Wuling Almaz Indonesia (WALI).(Elk)

TERKINI
AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata Meneropong Target Penjualan Jutaan Unit Chery Secara Global