Keuntungan Kepemilikan Mobil Suzuki di Momen 16 Tahun Anniversary SFI

Senin, 10/05/2021 17:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah mengembangkan berbagai inovasi untuk memberi kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil Suzuki. Salah satunya melalui Suzuki Finance Indonesia (SFI) untuk mendukung penjualan mobilnya.

16 tahun menjadi bagian dari inovasi tersebut, SFI kembali menghadirkan program spesial untuk memperingati HUT SFI ke-16 bagi pelanggan Suzuki. Program bertahuk “Promo 16th Anniversary”, berupa DP 16%, potongan angsuran, tambahan diskon, serta berbagai hadiah lainnya mulai dari 12 Mei hingga 16 Juni 2021.

Asst. to Sales 4W Dept. Head PT SIS, Sukma Dewi mengatakan mereka telah menyiapkan promo menarik untuk konsumen dalam momen khusus anniversary SFI ke-16 ini, agar memberikan akses mudah bagi mereka yang ingin memiliki mobil Suzuki.

"Dalam rangka memeriahkan momen ulang tahun ke-16 Suzuki Finance, kami telah menyiapkan berbagai penawaran khusus. Penewaran berupa DP 16%, potongan angsuran hingga 2 kali, diskon tambahan hingga 4 juta serta beragam hadiah menarik,” kata Dewi melalui keterangan resminya, Senin (10/5/2021).

Selain promo dengan DP 16%, mereka juga memberikan program angsuran murah tiap bulan untuk mobil Suzuki seperti New Baleno sebesar Rp 3 jutaan, New Ignis sebesar Rp2 jutaan, dan Karimun Wagon R sebesar Rp2 jutaan atau Rp80 ribu, perhari sehari dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dalam “Promo 16th Anniversary” ini, Suzuki Finance juga menawarkan 2x potongan angsuran, baik untuk kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial. Ada juga tambahan diskon hingga Rp4 juta untuk kendaraan penumpang yang dapat digabungkan dengan promo DP 16% dan diskon Rp2 juta untuk kendaraan komersial.

“Kami berharap melalui beragam promo dan keuntungan menarik yang kami hadirkan ini dapat dinikmati dan memudahkan konsumen dalam hal pembiayaan untuk mendapatkan produk Suzuki,” tutur Dewi.

Sebelumnya SFI juga sukses mengadakan Suzuki Finance Virtual Expo pada April lalu dengan mencapai lebih dari 1.000 unit booking sales dan mendukung sekitar 14% total penjualan nasional PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh