Shop & Drive Tetap Layani Perawatan Kendaraan Saat Libur Lebaran dengan Promo Menarik

Selasa, 11/05/2021 17:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Shop & Drive, sebagai ritel modern milik Astra Otoparts tetap membuka beberapa gerainya di Hari Raya Idulfitri 1442 H mendatang. Hal ini dilakukan demi memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin melakukan perawatan kendaraannya di hari libur.

“Kami ingin tetap memberikan pelayanan bagi pelanggan setia kami. Banyak yang biasa memanfaatkan waktu libur untuk merawat kendaraannya, maka kami tetap melayani sepanjang libur Lebaran dengan menghadirkan promo-promo spesial Lebaran,” kata Retail Division Head Astra Otoparts, David Anthonius di Jakarta, Selasa (11/5/2021).

Pada hari pertama Idulfitri, 13 Mei 2021, gerai Shop & Drive dibuka pada pukul 10.00 – 18.00. Sedangkan pada hari kedua Idulfitri, 14 Mei 2021, beroperasi normal pukul 09.00 – 18.00.

Tidak hanya siaga melayani di gerainya, bagi pelanggan yang belum berani untuk berpergian keluar rumah di masa pandemi Covid-19 ini, Shop & Drive juga tetap siaga dalam layanan Battery & Oil Home Delivery atau layanan antar dan ganti aki atau oli. Layanan ini tidak dikenakan biaya antar dan ganti alias gratis, pelanggan cukup membayar produk yang dibeli saja.

Selain nyaman dan praktis karena tidak perlu keluar rumah dan bisa dijadwalkan, mereka juga menyediakan produk original dengan kualitas yang terjamin, pilihan oli
yang beragam, serta didukung oleh mekanik andal Astra, sehingga pengerjaan rapi tanpa bikin kotor.

Tidak hanya itu, ada juga garansi pada produk aki GS Astra hingga 24 bulan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Jenis pembayaran yang ditawarkan pun beragam, mulai dari uang tunai, kartu debit, maupun kartu kredit.

Dengan membeli aki, baik di gerai maupun dengan layanan Battery Home Delivery, pelanggan juga berhak mendapatkan pengecekan kelistrikan mobil gratis dan dapat melakukan klaim garansi di Shop & Drive mana saja.

“Mekanik kami selalu menjalankan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun saat melayani pelanggan, jadi pelanggan tidak perlu khawatir. Oleh karena itu, kami juga ingin ikut menghimbau bagi siapapun agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menghindari kerumunan saat hari raya Idulfitri untuk mencegah Covid-19,” ujar David.

Pelanggan dapat menikmati promo-promo spesial hari raya Idulftri dari Shop & Drive, di antaranya promo Serbu THR Aki GS Astra Calcium & Maintenance Free, harga mulai dari Rp 744 ribu periodenya sampai dengan 14 Mei 2021. Kemudian ada Serbu THR Beli 2 Gratis 2 Oli Shell Helix Astra 5W-30 dan 10W-30, periode 15-16 Mei 2021.

Berikut promo Serbu THR Shock Absorber KYB & Brake Pad Akebono, diskon hingga 50% yang berlaku sampai dengan 16 Mei 2021. Dengan promo ini, konsumen bisa memanfaatkannya agar perawatan kendaraannya lebih murah.(Elk)

TERKINI
Hampir 250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Langsung Motor Listrik Honda     PEVS 2024 Jadi Episentrum Transformasi Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad