Jaminan Mutu ala Mobil88 untuk Kualitas Mobil Bekas, Apa Saja?

Kamis, 13/05/2021 20:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bisnis mobil second atau mobil bekas di Indonesia terus berkembang seiring dengan perkembangan produk mobil baru yang terus membanjiri pasar Tanah Air.

Meskipun menjadi mobil kelas dua, namun bisnis ini memiliki banyak ketentuan yang alot untuk mendapatkan perhatian masyarakat.

Mobil88 sebagai pemain utama dalam penjualan mobil bekas di Indonesia, telah memiliki perjalanan panjang untuk menyiapkan mobil-mobil bekas di outletnya agar benar-benar memenuhi ekspektasi calon pembeli.

Lalu apa saja yang disiapkan agar dapat memberikan kepercayaan kepada masyarakat calon pembeli hingga sampai pada tingkat, mendapatkan komentar penyedia mobil bekas berkualitas.

Berkaitan dengan itu, Mobil88 memiliki tiga hal yang masuk ke dalam garansi mereka, sehingga membantu konsumen

1. Dokumen Kendaraan.

Mobil88 sangat ketat dan aware dengan status dokumen. Hal ini karena dokumen merupakan salah satu bagian penting yang memberikan kelayakan dan kenyamanan konsumen saat menggunakan mobil. Dalam kepengurusan mereka akan memastikan STNK dan BPKB tidak terkait kasus hukum.

Selain itu, mobil88 akan menjamin keabsahan dokumen. Bagi mereka keabsahan dokumen bagi mobil88 merupakan keutamaan dalam menjual kendaraan mereka. Karena itu, sejak awal pembelian mobil bekas keabsahan dan kevalidan data dicek secara teliti, hingga tak ada celah untuk pemalsuan.

2. Kondisi kendaraan

Mobil88 memberikan jaminan bahwa semua mobil yang ada digerainya merupakan mobil terbaik yang telah melalui pengecekan detil. Karena itu mereka menjamin kendaraan yang ada di ouletnya tidak pernah mengalami kecelakaan (accident) berat yang menyebabkan perubahan struktur rangka.

Mereka juga menjamin, kendaraan yang masuk ke mereka tidak pernah mengalami masalah yang berkaitan dengan banjir atau tidak pernah terendam banjir dengan ketentuan air merendam bagian dalam kendaraan, tidak melebihi kursi depan.

Mobil88 juga memberi jaminan nomor rangka dan mesin sesuai dengan dokumen dan jaminan Odometer tidak diubah oleh mobil88 selama penguasaan ada di mobil88. Hal ini untuk menjaga orisinalitas bawaan kendaraan.

3. Waranty Claim 

Mobil88 memberikan jaminan purnajual atas kondisi dan kualitas kendaraan yang mencakup berbagai komponen kendaraan, mulai dari komponen mesin, transmisi, sistem kelistrikan, sistem kemudi, sistem pengereman, Air Conditioning, sistem penggerak roda, ban, hingga eksterior dan interior.

Dengan pemeriksaan ratusan titik pada mobil yang meliputis eksterior, interior hingga mesin membuat mobil yang akan dijual bener-benar telah melalui sertifikasi kualitas, sehingga konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk melakukan perbaikan besar.

Sejauh ini, Showroom mobil88 terdapat di 21 cabang yang tersebar diberbagai wilayah Indonesia yakni di Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Palembang, Pekanbaru, Medan dan Balikpapan.(Elk)

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar