Ini Dia Profil Peserta Exposing The Beauty of Indonesia : Legend Bikers Club Expedisi 0 Km!

Sabtu, 15/05/2021 14:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Siapa aja sih personil Legend Bikers Club yang bersiap melakukan touring Exposing The Beauty of Indonesia : Legend Bikers Club Expedisi 0 Km pada 22 Mei - 31 Mei 2021.

Ternyata bervariatif. Namun mayoritas adalah para pembalap dan pereli legendaris yang berjaya di masa dulu. Sebut pereli dan pembalap tahun 70-an Chepot Hanny Wiano, pereli dan mantan Sekjen PP IMI Dolly Indra Nasution.

Lalu, ada pereli, pembalap (mobil dan motor) serta navigator seperti Ismail Johan, Rio Sarwono, Simon Hutagalung, Dodo TS, Agung Prabowo "Bengkong", Djangkung Bimantoro, Fauzy Aldjufrie, Mahfuzi Harahap dan Urmy Sungkar.

Kemudian ada pereli yang masih aktif seperti Irwan "Gibet" Rachim, M Indra Prasetyo dan M Harri Prastomo.

Lalu, M Joel Deksa Mastana instruktur safety riding senior dan pengurus IMI Pusat, bikers berpengalaman Ara Quinta dan Richard Worotikan.

Ada penggiat touring motor Rimet Za Henry dan juga Eka Salman.

"Sebenarnya banyak yang juga berminat ikutan touring Expedisi 0 Km ini. Hanya saja, karena habis Lebaran dan peserta mesti dibatasi, akhirnya sementara ya 19 ini yang telah ready," ungkap M Indra Prasetyo, salah satu peserta ekspedisi kepada mobilinanews.

Seluruh motor yang akan dipakai ekspedisi didesain dengan livery merah-putih, dengan berbagai merek yaitu Yamaha, BMW, hingga Piaggio 250cc. (wan)    

TERKINI
Chery Group Raih Total Penjualan 182.049 Unit di Bulan April, Meningkat 43,7 Persen Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan, Performa, dengan Harga Terjangkau OLXMobbi Jadi One Stop Solution Dalam Bisnis Mobil Bekas! Nissan Hadirkan Service Festival Livina, Mulai Paket Ganti Oli dan Filter