Juragan99XAR Siap Gelar 7 Event Drift, Akbar Rais : Sponsor 1 Dapat 2 Event!

Minggu, 16/05/2021 03:23 WIB

mobilinanews (Karawaci) - Kejurnas Drift 2021 direncanakan akan digelar dalam 3 putaran yang rencananya digelar di sirkuit J99XAR Lippo Karawaci, Tangerang.

"Selain 3 putaran Kejurnas Drift, kami juga merencanakan membuat 4 event lagi sehingga total menjadi 7 yang schedulenya semua dilangsungkan di venue dikelola J99XAR di Karawaci," ungkap Akbar Rais Co-Founder J99XAR kepada mobilinanews.

Akbar Rais yang juga Ketua Komisi Drift IMI Pusat merasa optimis dan tak kesulitan mendapatkan calon peserta.

Selain dari komunitas drift yang ada, "Juga dari siswa Juragan99XAR Drift School yang kami dirikan 17 November 2020 lalu kini telah memiliki sekitar 200-an siswa," terang Akbar Rais.

Yang menarik, untuk membuat event digital drift dan drift di sirkuit riil sama-sama berkembang serta maju, Akbar Rais siap mengemas paket keduanya untuk ditawarkan kepada sponsor.

"Jadi sponsor satu dapat dua. Yang menjadi sponsor Kejurnas Drift 2021 mendapat bundling juga sebagai sponsor Indonesia Digital Drift Series (IDDS) yang pada Session 1 telah mencetak banyak rekor yang membanggakan," ujar Akbar Rais.

Yakni sebagai Registered Drivers, House of Live Broadcast, Youtube Subscribers, Highest Concurent serta season total views terbanyak jika dikomparasi event balap digital lainnya seperti Ramadhan Balap Indonesia dan Kejurnas IDMC.

"Data-data tersebut yang membuat saya dan tim menatap optimis, sponsor akan melirik event drift. Mari kita tunggu updatenya yaa," jelas Akbar Rais.

Rencananya, Akbar Rais akan mengemas 3 session IDDS sepanjang 2021. (wan)

 

TERKINI
Chery Group Raih Total Penjualan 182.049 Unit di Bulan April, Meningkat 43,7 Persen Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan, Performa, dengan Harga Terjangkau OLXMobbi Jadi One Stop Solution Dalam Bisnis Mobil Bekas! Nissan Hadirkan Service Festival Livina, Mulai Paket Ganti Oli dan Filter