Pembalap Tim Pertamina Mandalika SAG Ini Digadang Bisa Naik Podium di Moto2 LeMans

Minggu, 16/05/2021 16:05 WIB

mobilinanews (Prancis) – Pembalap tim Indonesia, Pertamina Mandalika SAG, Bo Bensneyder diharapkan mampu naik podium pada MotoGP Prancis di sirkuit Le Mans, nanti malam.

Itu setelah Bo yang masih memiliki darah Indonesia berhasil mencetak waktu tercepat ke-6 pada sesi kualifikasi pada Sabtu kemarin.

Berarti Bo akan start dari baris kedua balap Moto2 yang akan dihelat sebelum kelas MotoGP merupakan kelas utama.

Sedangkan rekan satu tim Bo di tim Pertamina Mandalika SAG, Thomas Luthi akan start dari posisi ke-23.

Sementara itu pembalap tim Indonesia lainnya Federal Oil Gresini Moto2, Fabio di Giannantonio kali ini kurang beruntung karena akan start di posisi ke-15.

Rekan setimnya, Nicolo Bulega start dari posisi ke-11.

Para pembalap yang didukung Aspira dan GS Astra itu menunjuk cuaca yang berubah-ubah sebabkan tak bisa cetak waktu terbaik.“Cuaca terkadang hujan dan dingin, membuat feeling berkendara kacau. Termasuk gambling saat pemilihan ban," ujar di Giannantonio.

Pembalap Raul Fernandez dari KTM yang akan memimpin sebagai pole position pada race yang diprediksi bakal berlangsung dalam kondisi hujan (wet race). (hilary)

TERKINI
Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia