Wuihhh! Dimas Soesatyo dan Wibi Prasetyo Mencuat Sebagai Kandidat Ketua Harian IMI DKI!

Senin, 17/05/2021 16:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dua nama muda potensial mencuat untuk menduduki posisi Ketua Harian IMI DKI Jakarta periode 2021-2025. 

Iya, Dimas Nazar Raditya Soesatyo tak lain adalah putra Bamsoet sang Ketua Umum IMI Pusat.

Dimas merupakan seorang pengusaha dan anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Golkar.

Dan, satunya lagi adalah offroader dan pengusaha Ahmad Wibi Wibawanto Prasetyo.

Wibi merupakan putra sulung Om Pras - panggilan akrab Prasetyo Edi Marsudi - founder tim Banteng Motorsport dan pembina IMI Pusat/IMI DKI.

Wah, wah...Bukan bermaksud ngamprokin, tapi menurut Ketum IMI DKI Jakarta terpilih Anondo Eko dan Sekretaris Umum IMI DKI Dodi Irawan, bahwa IMI DKI membutuhkan kalangan muda nan segar untuk memperkuat skuadnya.

"Jadi, kami selaku tim Formatur penyusunan pengurus IMI DKI Jakarta periode 2021-2025, telah menyusun nama-nama untuk pengurus IMI DKI, yang akan diisi 75 persen dari kalangan muda, penuh semangat dan memiliki komitmen tinggi untuk IMI DKI," ujar Anondo Eko kepada mobilinanews.

Kenapa didominasi kaum muda?

"Iya, kan sekarang eranya anak muda dan semangat anak muda. Seperti kepengurusan di IMI Pusat oleh Bamsoet, para pengurusnya banyak anak muda dan memiliki semangat tinggi memajukan otomotif Indonesia," lanjut Anondo Eko.

Soal muncul dua nama muda yang kebetulan putra dari tokoh otomotif nasional menurut Dodi Irawan, itu justru yang membuatnya senang dan lebih bersemangat.

"Dua nama itu, mas Dimas dan mas Wibi muncul dari bawah, dari usulan yang masuk. Dan memang sudah waktunya, terjadi regenerasi di IMI DKI Jakarta. Intinya, baik mas Dimas maupun mas Wibi  akan memperkuat dan menjadi pengurus inti di IMI DKI," ungkap Dodi Irawan.

Kapan susunan pengurus IMI DKI Jakarta periode 2021-2025 diumumkan?

"Meski kami sudah menyusun nama-nama pengurus yang kali ini lebih ramping dibanding sebelumnya, namun kami masih akan mendengar komitmen dari nama-nama yang telah kami siapkan 2 nama untuk satu pos. Komitmen itu penting, karena kami tak ingin nama tertulis tapi tidak ada kerjanya," buka Anondo Eko.

Rencananya, tim Formatur akan melakukan pertemuan sekali lagi, sebelum mengumumkan pengurus IMI DKI masa bakti 4 tahun ke depan dalam waktu dekat. 

Tiga posisi yang namanya telah dipastikan adalah Robert Batubara sebagai Ketua Bidang Organisasi, Dodi Irawan (Sekum) dan Anondo Eko (Ketum). (bs)

 

TERKINI
GIIAS 2024 Jadi Pameran Terbesar, Ada 11 Hall Untuk Show Kendaraan Hingga Aftermarket Hampir 250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Langsung Motor Listrik Honda     Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad