Mas Menteri Sandi Uno Akan Lepas Ceremonial Start Legend Riders dari Kantor Kemenparekraf

Senin, 17/05/2021 21:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno direncanakan akan melepas secara simbolis Ceremonial Start Legend Riders Club Expedisi 0 Km di kantor Kemenparekraf, Jalan Merdeka Barat, Selasa (18/5/2021) pukul 10.00 WIB.

Maka itu, seluruh 19 peserta touring Bukittinggi - Sabang, Aceh beserta official pendukungnya akan secara bersama-sama berangkat dari Warung Solo, jalan Madrasah No. 14, Cilandak Timur, Jaksel pukul 08.45 WIB.

Disupport Pertamina dan mobilinanews

Seluruh motor dengan livery merah dan putih yang akan dipakai touring dikendarai seluruh calon peserta dengan memakai kostum kaos abu-abu dengan vast Pertamina.

Acara pelepasan di kantor Kemenparekraf akan diisi sambutan perwakilan Legend Riders oleh Dolly Indra Nasution

Kemudian sambutan Menparekraf Sandiaga Uno, serta ditutup dengan foto bersama.

Setelah bertemu mas Menteri Sandiaga Uno, peserta kembali ke Warung Solo, untuk loading motor-motor dinaikkan ke atas truk towing untuk dibawa ke Bukittinggi, Sumatera Barat.

Peserta Legend Riders Club Expedisi 0 Km sendiri akan terbang dari bandara Soekarno-Hatta Tangerang ke Padang, Sumatera Barat pada 20 dan 21 Mei 2021.

Sedangkan Legend Riders akan memulai perjalanan pada 22 Mei 2021 dari kota Bukittingi (sekitar 1 jam dari kota Padang) menuju Aceh melalui sisi barat Pulau Sumatera. (bs) 

 

 

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag