Oneprix 2021 : Fitriansyah Kete Akui, Rafid Topan Lawan Terberat!

Selasa, 18/05/2021 23:50 WIB

mobilinanews (Samarinda) - Fitriansyah Kete, juara bertahan kelas Expert (OP 1) Kejurnas Balap Motor Oneprix Championship mengaku salah satu rival terberat ada di dekatnya sekarang.

Iya, siapa lagi kalau bukan Rafid Topan Sucipto yang sekarang bersama Kete dalam tim H.Putra 969 Racing Team.

Toh, Kete yang ketika dihubungi mobilinanews masih liburan dan merayakan Lebaran bersama keluarganya di Samarinda, Kalimantan Timur, mengaku tak hanya Topan yang menjadi saingan berat.

"Kalau untuk lawan, sama aja semuanya berat mas. Tapi insyaallah bisa mengatasi di race nanti," ujar Fitriansyah Kete kepada mobilinanews.

Kalau tentang Rafid Topan sendiri, apakah juga akan bisa diatasi di ajang Oneprix 2021 yang putaran perdananya dijadwalkan pertengahan Juni di SIKC Bogor?

"Untuk pembalap 1 tim (Rafid Topan maksudnya) ya kita tetap fokus sama-sama mencari poin dan podium tentunya ya mas," lanjut Kete.

Artinya, bagi pembalap 33 tahun dan ayah 1 anak ini, tidak ada kata mengalah dalam tim, karena sama-sama mempunyai target menjadi yang terbaik.

Kendati begitu, lanjut Kete, pihaknya belum melakukan persiapan termasuk belum melakukan setting motor dan lain lain.

"Untuk motor yang akan dipakai, sama dengan tahun 2019 lalu, yakni Honda GTR," pungkas Kete. (bs)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia