Rally Track Discussion Sepakati Gelar Event Rally dan Rally Jeep di Sentul

Rabu, 19/05/2021 10:33 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Rally Track Discussion berlangsung di Hambalang, Sentul Selatan, Bogor, Selasa (18/5/2021) tadi malam.

Sejumlah pentolan offroad dan jeep hadir diantaranya Wijaya Kusuma Subroto, Moko Karsono, Tomi Hadi, H Arief hingga Herry Lutfhi.

"Kita membahas rencana event rally/" style="text-decoration:none;color:red;">sprint rally, speed rally hingga rencana rally jeep. Lokasinya sudah ada," ujar Wijaya Kusuma kepada mobilinanews.

Menurut Wijaya, ide awal bikin event rally dan offroad di kawasan tersebut dari berlima H Arief, Badawi, Tomi Hadi, Wijaya Kusuma dan Herry Luthfi.

Bahkan mereka telah 3 kali melakukan survey lokasi dengan mengerahkan beberapa mobil jeep.

Menurut Wijaya yang Direktur Teknik Organisasi IMI Pusat, track yang ada bahkan bisa didesain untuk event APRC Standard.

"Lagi nyari jadwal yang pas untuk kita ajukan ke IMI. Kalau bentrok, jadwal dan status event diubah menjadi Kejurda atau rally jeep. Rencana event September dan Oktober 2021," lanjut Wijaya yang seorang offroader dan pereli senior.

Oya, salah satu penggagas event di atas juga Moko Karsono yang dikenal sebagai offroader dan founder IOF. 

MOTOBADWAR nanti bertindak sebagai penyelenggara gabungan dari Port Racer Moko Karsono, Bintang Hore, ORD Rally Team, dan JRT. (bs)


 

TERKINI
Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya!