Dekatkan Produk dengan Konsumen, DFSK Siap Gelar 50 Pameran dari Mal ke Mal

Jum'at, 21/05/2021 19:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - DFSK terus mendekatkan diri kepada konsumen dengan menggelar pameran di 50 titik di seluruh Indonesia. Pameran ini akan digelar dari mal ke mal untuk memperkenalkan produknya, sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat.

Sebagai pemain yang terbilang baru, mereka tentu ingin lebih dikenal tidak hanya di kota-kota besar di Jawa tetapi juga di seluruh Indonesia. Pameran 50 titik ini akan dilakukan pada bulan Mei dan Juni 2021.

Pameran otomotif DFSK di berbagai lokasi. Cara ini dianggap cukup efektif untuk memperkenalkan produk DFSK, mendekatkan diri kepada konsumen, dan memperkenalkan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh DFSK.

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan mereka harus aktif memperkenalkan brand dan berbagai produk yang telah dibawa ke Indonesia agar masyarakat lebih mengenalnya

“3 tahun kehadiran DFSK di Indonesia terhitung masih belia di pasar otomotif nasional, sehingga kami harus aktif dan terus memperkenalkan merek DFSK kepada konsumen. Mulai dari kualitas, desain atraktif, fitur yang canggih dan lengkap, serta harga yang terjangkau yang menjadi nilai-nilai penting dari DFSK,” ungkap Rofiqi di Jakarta, Jumat (21/5/2021).

Terhitung mulai hari ini, DFSK akan menggelar pameran tersebut dengan melibatkan seluruh dealer resmi yang berlokasi di sekitar lokasi pameran. DFSK menampilkan seluruh lini produk baik komersial maupun passenger seperti i-AUTO dan DFSK Glory 560, Super Cab dan Gelora.

Konsumen akan mendapatkan penawaran yang menarik berupa DP rendah 20 persen untuk pembelian kendaraan penumpang, angsuran dengan cicilan rendah mulai dari Rp3 jutaan untuk pembelian DFSK Glory i-AUTO, dan hadiah langsung iPhone 12 untuk setiap pembelian DFSK Glory 560.

Sedangkan untuk pembelian DFSK Super Cab dan DFSK Gelora bisa mendapatkan cicilan rendah mulai dari Rp2 jutaan serta beragam hadiah menarik lainnya seperti e-Money, free karpet, dan berbagai menarik hadiah lainnya

“Seluruh penawaran menarik yang ditawarkan DFSK selama pameran ini masih bisa dimanfaatkan oleh para konsumen hingga akhir bulan ini di seluruh jaringan resmi yang berlokasi di 100 titik seluruh Indonesia,” tuturnya. (elk)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh