Viral, Lamborghini Merah Darah Masuk Jalan Kampung di Lamongan, Dibawa Pemiliknya Mudik Lebaran!

Sabtu, 22/05/2021 22:02 WIB

mobilinanews (Lamongan) - Sebuah mobil Lamborghini melintas di jalanan kampung nan sempit lagi viral di media sosial. 

Di video berdurasi 38 detik tersebut juga memperlihatkan sang lelaki sekitar 40 tahunan pengemudi mobil sport warna merah itu sempat menyalami warga sambil melemparkan senyum paling ramahnya.

Dari video pendek tersebut diketahui, Lamborghini merah itu menjadi bahan tontonan anak-anak yang membuntuti dari belakang mobil tersebut.

"Anak Rudianto itu sudah sukses," kata seseorang yang ada di video tersebut sebelum bersalaman dengan pemilik mobil dalam bahasa Jawa.

Diketahui mobil sport dua pintu buatan Italia tersebut ternyata melintas di jalan Desa Ngayung, Kecamatan Maduran, Lamongan, Jawa Timur. 

Lamborghini tersebut diketahui milik Syaiful (43 tahun), yang lagi mudik ke kampung halamannya.

"Suarane bantere ngono (suara mobilnya keras sekali)," kata sosok lain di video itu mengagumi mobil milik Syaiful.

Salah seorang warga Desa Ngayung, Hasan, mengakui Lamborghini yang viral di media sosial tersebut adalah milik Syaiful, warga Desa Ngayung yang sukses di rantau. 

Hasan menyebut seluruh warga desa sudah tahu Syaiful mempunyai mobil mewah, tak hanya satu melainkan ada beberapa.

Hasan menyebut Syaiful memiliki dua mobil lagi selain Lamborghini  selain motor gede buatan Amerika, Harley-Davidson.

Hasan menuturkan, saat ini Syaiful sudah balik ke kota dan tidak berada di rumahnya di Desa Ngayung. Rumah tinggal Syaiful juga sudah sepi dan hanya dijumpai orang yang menunggui rumah tersebut.

Belum diketahui, di kota mana Syaiful merangkai bisnis sukses hingga memiliki banyak mobil sport mewah hingga moge Harley-Davidson. (gan)

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya