Rute Bukittinggi - Bonjol Sepanjang 60 Km Menantang Legend Riders, Inget Muda Tapi Stamina Sudah Beda!

Minggu, 23/05/2021 12:43 WIB

mobilinanews (Bukittinggi) - Hari pertama perjalanan touring Exposing the Beauty of Indonesia : Legend Riders Club Expedisi 0 Km dimulai dari pelataran parkir hotel Gran Malindo Bukittingi sekitar pukul 07.00 WIB.

Perjalanan hari ini dijadwalkan akan menempuh 6 jam 31 menit menuju Mega Permata hotel via Jalan Lintas Barat Sumatera. 

Seperti pada sebuah perjalanan touring pada umumnya, trayek pertama membuat 20 peserta Legend Riders berusaha gaspol dengan semangat 45. 

Apalagi rute Bukittingi - Bonjol dengan jarak sekitar 60 km dengan medan mulus dengan banyak tikungan menantang yang harus ditaklukkan.

"Rute sangat menantang membutuhkan adrenalin, refleks dan stamina prima. Pengin gaspol inget muda, tapi refleks sudah melambat dan menguras tenaga," ungkap Rio Sarwono, salah satu dari 20 peserta Legend Riders.

Yang terjadi kemudian, peserta touring istirahat di daerah Bonjol tepatnya di Museum Imam Bonjol dan kemudian Bonjol Equator

Di sini, para peserta yang rata-rata sudah tidak muda lagi, berpose gaya bebas di bawah penanda garis khatulistiwa, bahkan ada pose dengan tiduran segala. 

Diperkirakan, pada sore nanti akan masuk kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara untuk bermalam di Mega Pertama hotel. (bs) 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap