HUT Ke-3 Ertiga Club Indonesia Di Mal Otomotif MGK Kemayoran

Sabtu, 07/11/2015 19:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ertiga Club Indonesia Jakarta  Chapter  merayakan ulang tahun yang ke-3 di Mal Otomotif MGK Kemayoran, Jakarta, Sabtu (7/11).

Acara yang dihadiri 300 member dari Ertiga  Club  Indonesia Jakarta Chapter  ini berlangsung sangat meriah karena juga dihadiri undangan dari komunitas otomotif lainnya.

Selain itu beberapa acara tambahan dari para pendukung antara lain  bazaar otomotif, bazaar makanan, bazaar multiproduk dan presentasi produk dari para sponsor.

Acara ini juga sebagai serah terima Jabatan Ketua Chapter Jakarta yang baru. Tidak ketinggalan acara hiburan dihadirkan seperti live music dan sexy dancer.

Mal MGK Kemayoran sebagai The Real Automotive Mall di Jakarta selalu berkomitmen akan mendukung kegiatan otomotif dari semua lini, baik dari komunitas, media ataupun para Agen Pemegang Merek.

TERKINI
Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern Langkah-langkah Efektif untuk Merawat Kendaraan Anda agar Tidak Cepat Turun Mesin Mengenal Turun Mesin: Penyebab, Gejala, dan Dampaknya Renault Alihkan Fokus Pengembangan Otonom ke Bus Tanpa Pengemudi