Mengenang Rendra Rachman, Mantan Ketum IMI Kaltim Yang Pintar Bergaul dan Jago Lobi

Rabu, 26/05/2021 10:15 WIB

mobilinanews (Balikpapan) - Tokoh otomotif dan mantan Ketua Umum IMI Kalimantan Timur periode 2008-2012, Rendra Himawan Rachman telah berpulang pada Selasa (25/5/2021) kemarin.

Menurut salah seorang pengurus IMI Kalimantan Timur, Simeon Palinggi, Rendra yang berusia 67 tahun meninggal dunia karena sakit jantung.

"Beliau dikabarkan sakit jantung. Infonya, jatuh di rumah terus dibawa ke rumah sakit. Di perjalanan sudah meninggal," ungkap Simeon.

Sebagai suksesor Roy Nirwan di IMI Kaltim, Rendra dikenal pintar bergaul dan jago melobi.

Salah satu kreasi pemilik perusahaan catering PT Andrawina Catering ini berhasil mengumpulkan dana hingga ratusan juta rupiah untuk kontingen balap motor Kaltim ke PON Riau 2012.

Diistilahkan, IMI Kaltim berhasil mendapatkan bapak angkat dari beberapa perusahaan besar di Kaltim untuk kepentingan pembalap dan official ke ajang pesta olahraga nasional 4 tahunan tersebut.

Kita kehilangan tokoh otomotif yang pintar bergaul, jago lobi dan passion di otomotif.

Selamat jalan, Pak Rendra...(bs)

TERKINI
BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen Resmi Dibuka, The Elite Showcase 2024 Dorong Kemajuan Industri Otomotif Indonesia Brio Dominasi Panjualan Honda di April 2024