F1 2021 : Kemenangan Verstappen di Monaco, Bawa Euforia Mobil Lubricants Indonesia

Jum'at, 28/05/2021 13:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pasca kemenangan Max Verstappen, pembalap Red Bull Racing Honda di ajang Formula 1 Monaco pada akhir pekan lalu (23/5/2021), turut dirasakan oleh PT ExxonMobil Lubricants/" style="text-decoration:none;color:red;">Mobil Lubricants Indonesia.

Melalui produk unggulannya, Mobil Lubricants/" style="text-decoration:none;color:red;">Mobil Lubricants, yang menjadi salah satu sponsor Red Bull Racing, mereka merasa senang atas kemenangan pembalap berdarah Belanda tersebut.

Melalui keterangan resminya, Mobil Consumer Brand General Manager, Rommy Averdy, menjelaskan kemenangan Max Verstappen patut dirayakan lantaran keberhasilan menjadi nomor satu dalam balapan Jet Darat tersebut.

“Kami dari Mobil™ sangat bangga akan hasil podium 1 yang diraih oleh Max pada kejuaraan Monaco GP yang lalu. Selain itu, teammate Max yaitu Sergio Perez yang finish di urutan keempat juga menjadi kebanggaan bagi para penggemar Red Bull Racing dan F1 di Indonesia, dan terlebih mobil balap RB16B disupport oleh pelumas dari Mobil 1™," ungkap Rommy.

Atas kemenangannya tersebut, Rommy menambahkan apa yang dicapai Max Verstappen, sekaligus menjadi ajang pembuktian teknologi pelumas Mobil Lubricants/" style="text-decoration:none;color:red;">Mobil Lubricants, tidak perlu diragukan lagi mengenai keandalannya.

Baru-baru ini ExxonMobil Lubricants/" style="text-decoration:none;color:red;">Mobil Lubricants Indonesia meluncurkan varian terbaru rangkaian produk Mobil Super™ yaitu Mobil Super™ All in One Protection, Mobil Super™ Friction Fighter dan Mobil Super™ Everyday Protection.

Rangkaian produk Mobil Super™ ini telah dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP dari produsen Mobil™ 1 yang juga menjadi technical sponsor F1 Red Bull Racing.

“Perjalanan kejuaraan F1 masih panjang. Kami dari Mobil™ dan para penggemar Red Bull Racing tentunya akan terus mensupport tren kemenangan ini terus diraih oleh Max dan Sergio," tandas Rommy. (hf)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok