Legend Riders Dijamu Makan Malam Sekda Langsa Aceh di Dapu Kopi

Sabtu, 29/05/2021 22:20 WIB

mobilinanews (Langsa) - Rombongan touring Exposing the Beauty of Indonesia : Legend Riders Club Expedisi 0 Km dijamu makam malam oleh Walikota Langsa, Nanggroe Aceb Darussalam, Sabtu (29/5/2021) malam ini.

Hanya saja karena Walikota Tengku Usman Abdullah SE ada kepentingan mendadak, Sekda Ir. Said Makdum Majid kemudian yang ditunjuk Pak Wali untuk menjalankan jamuan makan malam.

Dapu Kopi, restoran di jantung kota Langsa yang sangat terkenal itu menjadi tempat berlangsungnya jamuan makan malam yang menyenangkan.

Di sela jamuan makam malam, dilangsungkan saling tukar cendera mata antara Lagend Riders dengan Kotamadya Langsa, yang diserahkan Sekda Said Maksud. 

Sedangkan dari Legend Riders oleh sang Ketua Chepot Hanny Wiano dan Dolly Indra Nasution

Usai acara jamuan makan malam, peserta Legend Riders kembali ke hotel, untuk bersiap masuk wilayah provinsi Sumatera Utara esok pagi.

"Dan, besok akan kembali dilangsungkan Ngobras di kota Medan yang difasilitasi Pertamina Lubricant Sumatera Utara," terang M. Indra Prasetyo, salah satu peserta Legend Riders. (wan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag