Serunya Saat Offroader Kalimantan Timur Halal Bihalal di Pantai Coconut Beach

Minggu, 30/05/2021 14:43 WIB

mobilinanews (Semboja) - Namanya offroader, tentu saja sangat dekat dengan alam. Acara Halal Bihalal yang biasanya diadakan indoor, pasti lebih seru jika digelar outdoor. Seperti yang dibuat Komunitas Offroad se Kalimantan Timur akhir pekan ini.

Maka ramailah Coconut Beach di Pemedas, Kecamatan Semboja, Kabupaten Kutai Kartanegara pada Sabtu dan Minggu (29-30/5/2021).

Sebanyak 80 offroader dari berbagai club dan daerah kumpul bareng dan camping.

Ada yang datang dari Balikpapan, Samarinda, Kutai Timur dan Kutai Kartanegara. Nampak juga offroader senior seperti Haji Burhan dan Haji Sani, serta Haji Gatot Koco. Nama terakhir adalah Ketua Pengcab IOF Balikpapan yang mengkoordinir kegiatan.

"Halal Bihalal ini sebagai momen kumpul bareng setelah Lebaran. Dengan ngumpul begini kan suasana lebih akrab dan bisa sekalian mengajak keluarga. Siapa tau keluar ide brilian untuk mengadakan event berikutnya," ungkap Gatot Koco.

Yang pasti suasana akrab semakin terasa ketika kumpul bareng di pantai. Persahabatan sesama offroader di Benua Etam makin kuat. Apalagi makan malam dilengkapi kambing guling dan games.

Muncul gagasan untuk membuat kegiatan berikutnya. Ada yang usul menyiapkan event kompetisi dan adventure offroad.

Ada juga yang ingin membentuk IOF Rescue di daerah masing-masing. Inilah menariknya.

Offroad go! (bangVe)

 

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap