4 Figur Legend Riders Jadi Narsum Ngobras di Medan!

Minggu, 30/05/2021 17:45 WIB

mobilinanews (Medan) - Setelah melakukan perjalanan dari tanggal 21 Mei di Kota Padang, Sumatera Barat, akhirnya rombongan Exposing the Beautiful of Indonesia : Legend Riders Club Expedisi O Km finish di kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (30/5/2021) hari ini.

Rasa senang, puas dan terharu menjadi satu di antara 20 peserta Legend Riders yang secara usia tidak lagi muda, namun ternyata bisa mengarungi perjalanan Padang dan Bukittinggi - Sabang, Aceh - Medan, Sumatera utara.

Ceremonial finish dilangsungkan di Le Polonia Hotel yang terletak di jantung kota Medan, Sumatera Utara.

Namun masih ada satu rangkaian acara  sesampainya di kota Medan, yang diinisiasi oleh Pertamina Lubricant Sumatera Utara.

Yakni Ngobras (Ngopi Ngobrol Bersama) di mana 4 figur dari peserta touring didaulat menjadi nara sumber yakni Dolly Indra Nasution, Chepot Hanny Wiano, Rio Sarwono dan M Harri Prastomo.

Seperti diketahui Dolly Indra selain mantan pembalap dan pereli juga Komisaris PT Pertamina Lubricant, Chepot juga mantan pembalap serba bisa, Rio Sarwono pembalap, pereli dan Komisaris PT Sarana Sirkuitindo Utama serta M Harri Prastomo adalah seorang pereli.

Acara Ngobras yang dilangsungkan di Hotel Le Polonia Medan, diikuti komunitas motor matic Medan, komunitas motor dan penggemar touring Medan.

"Tips dan trik melakukan turing motor secara berkelompok jarak jauh, dan manajemen turing. Itu yang menjadi tema Ngobras di Medan kali ini," ujar Dolly Indra Nasution.

Usai acara Ngobras, peserta touring Legend Riders dijamu makan siang oleh Atoy Saturi selaku Sales Region Manager 1 Pertamina Lubricant dan Piere Janitza Wauran, Region Manager Retail Sales 1. (bs)

TERKINI
Halal bi Halal Nissan Terrano Club Sumbar Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024