Meski Start Buncit, Ratusan Fans Rossi Tetap Serbu Nobar Joglo Beer

Minggu, 08/11/2015 15:36 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Meski Valentino Rossi akan start dari urutan buncit, ratusan Fans Club Valentino Rossi Indonesia (FCVRI) akan menyerbu Nobar MotoGP Valencia, Spanyol  di Joglo Beer, Jeruk Purut, Kemang, Jakarta Selatan,  Minggu (8/11) mulai pukul 20.00 WIB.

"Sepertinya bakal 100-an lebih yang datang ke Joglo Beer. Soalnya sampai beberapa jam sebelum MotoGP Valencia dilangsungkan masih banyak yang menghubungi buat datang ke nobar," ujar Rena dedengkot FCVRI kepada mobilinanews.

Menariknya, para penggemar berat Valentino Rossi ini justru seperti merasa tertantang dengan nasib pebalap idolanya yang seperti dinistakan dan disia-siakan itu.

Setelah bandingnya ditolak CAS dan harus start di urutan paling belakang. Juga sempat terjatuh saat menjalani kualifikasi tadi malam dan mencatatkan waktu terbaik ke-12.

"Ya makin penasaran sekaligus empati sih sama Rossi. Dan berharap ada keajaiban buatnya. Yang harus diingat, dalam kamus balapan tidak ada yang tak mungkin. Ciao VR46," tegas lajang 27 tahun yang sudah mengidolakan Rossi sejak duduk di bangku SMA itu.

Selain FCVRI, juga hadir 7 klub motor Yamaha, klub Honda CBR, klub Kawasaki Ninja, Komunitas Ravens 15, White Car Community. Sehingga diperkirakan sekitar 200 penggemar MotoGP bakal tumplek blek di kafe yang terletak di kawasan Jeruk Purut Jaksel itu.

Pada Nobar kerjasama Motorinanews dan PT Yamaha Indonesia itu juga setiap pengunjung akan mendapat goody bag dari sponsor Yamaha, akan ada games dan sexy dancer yang akan tampil tiga kali.

M Abidin selaku GM After Sales dan Motorsport Yamaha Indonesia dan pentolan FCVRI, Andi Saharudin akan bertindak sebagai komentator dengan host editor in chief motorinanews, Budi Santen.

Ayo buruan ke Nobar MotoGP Valencia di Joglo Beer, Kemang Minggu malam hari ini. 

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen