Federal Oil Gresini Moto2 Tatap Optimis untuk Laga GP Catalunya 2021

Selasa, 01/06/2021 14:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tim balap Federal Oil Gresini/" style="text-decoration:none;color:red;">Federal Oil Gresini Moto2 harus menelan pil pahit saat gelaran Grand Prix Mugello, Italia, yang digelar akhir pekan lalu (30/5/2021).

Hasil yang kurang menyenangkan tersebut diawali lewat insiden yang dialami oleh Nicolo Bulega, saat sesi pemanasan. Alhasil, dengan kecelakaan tersebut, ia mengalami cedera serius di bahu sebelah kanan.

Selanjutnya, pembalap andalan yang diposisikan untuk mencetak poin, Fabio Di Giannantonio juga mengalami hal yang kurang mengenakkan lantaran saat perburuan poin ia tergelincir dan harus menuntaskan balapan lebih awal.

Menanggapi hasil tersebut, Federal Oil Marketing General Manager, Hasril Arsyad, mengatakan sangat disayangkan meskipun ada secercah harapan lewat performa Di Giannantonio yang tampil begitu on fire.

"Sangat disayangkan dua pembalap Federal Oil Gresini/" style="text-decoration:none;color:red;">Federal Oil Gresini Moto2 mengalami insiden di lintasan. Diggia padahal sudah berusaha memperbaiki posisi start 5 ke posisi 4 untuk mengejar podium. Sedangkan Bulega yang alami insiden diharapkan segera bisa kembali pulih dari cidera bahu kanan," jelas Hasril.

Melihat performanya tersebut, Di Giannantonio juga menyatakan sangat disayangkan. Pasalnya, ia mengatakan bisa memulai balapan dengan mulus dan bisa memberikan harapan kemenangan untuk Federal Oil Gresini/" style="text-decoration:none;color:red;">Federal Oil Gresini.

"Sangat disayangkan padahal begitu penting bisa balapan mulus di sini dan juga untuk perolehan klasemen kejuaraan," jelas Di Giannantonio.

Pasca hasil yang kurang impresif, Federal Oil Gresini/" style="text-decoration:none;color:red;">Federal Oil Gresini Moto2 mulai menatap optimis jelang laga yang akan dilangsungkan di Catalunya, Spanyol pada akhir pekan ini (6/1/2021).

"Diharapkan kedua pembalap Federal Oil Gresini/" style="text-decoration:none;color:red;">Federal Oil Gresini Moto2 bisa kembali bangkit untuk mengejar dan menambah poin sementara di klasemen Moto2 2021," tandas Hasril Arsyad. (hf)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit Lombok, Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh